Kuliner Di Bandung yang Murah Tapi Rasa Ngga Murahan

diandraresa

New member
Wisata-Kuliner-Bandung-Harga-Mahasiswa-700x350.jpg

Bandung emang udah terkenal ya dengan beragam wisata kuliner yang bisa menggoyang lidah dan juga bikin kita ketagihan untuk berkuliner lagi kesitu. Saking beragamnya, kadang ampe bingung juga ya harus kemana dan apa dulu yang dicobain, nah ini ada info ya untuk beberapa tempat kuliner di Bandung yang harganya murah tapii rasa ngga murahan, yuk nih lgsg disimak :

Steak Ranjang
Kalau kamu suka makan steak, sepertinya restoran yang berada di Jln. Dipati Ukur 68 Bandung ini harus kamu jajal. Dari namanya saja, restoran ini sudah cukup unik dengan mengusung tema yang agak nakal. Ehh tapi jangan berpikiran jorok yaa, nama nakal ini memang sengaja diciptakan untuk menarik pelanggan. Untuk menikmati steak ranjang, kamu tinggal siapkan biaya dari 15 ribu sampai dengan 20 ribu rupiah saja. Murah kan?

Mie Reman
Penggemar mie bertebaran dimana-mana. Nah kalau kamu mengaku penggila mie, kamu harus nyobain lezatnya Mie Reman yang berada di kawasan Braga No. 36 Bandung. Dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan, mie reman akan membuat kamu terasa di tonjok-tontok preman lho. O iya, harganya juga bersahabat lho. Kamu cukup sediakan uang 11 ribu rupiah untuk bisa menikmati mie reman super pedas ini. Mau?

Warung Bu Eha
Berkunjung ke sini, kamu akan menemukan sensasi yang berbeda dengan tempat nongkrong lainnya. bertempat di Pasar Cihapit, Warung yang sudah berdiri sejak tahun 1947 ini menyajikan berbagai makanan rumahan yang sangat lezat dan menggoda selera. Bahkan banyak juga lho tentara yang menyempatkan diri untuk mencicipi makanan disini.

Mie Bakso Kanis
Berlibur ke Bandung Selatan, jangan sampai kamu lewatkan kenikmatan dari Mie Bakso Kanis yang terletak di Soreang Kab Bandung. Berbeda dengan bakso lainnya, Mie Bakso disini memiliki rasa yang enak dan sedikit unik. Tidak hanya itu, harganya juga sangat bersahabat, kamu tinggal siapkan uang sebesar 6rb sampai 10rb rupiah untuk menikmati aneka makanan penggoda lidah.

Secret Garden
Namanya juga garden, Cafe ini memang bertemakan taman outdoor, lengkap dengan hiasan unik didalamnya. Sesuai dengan namanya, cafe ini juga letaknya cukup rahasia, yakni di Jl. Gunung Agung 12 Ciumbuleuit Bandung. Karena tempatnya yang enak banget, Cafe ini sendiri sangat pas buat kamu yang ingin melaksanakan pre-wedding atau pesta ulang tahun.
Enak-enak tuh, kalau aku sih udah pernah coba yang Warung Bu Eha, wah itu pilihan lauk untuk temen nasi kita tuh banyak dan enak2, murah juga. Mantep deh pokoknya. Oya, untuk yang kmren ikutan kuisnya frozz,cek KESINI deh, udah diumumin nama pemenanganya.

Sumber
 
Datanglah di tempat ini. B’tur Resto & Café, tempat dengan desain “barn modern” yang gedungnya serba kayu dan kaca. Gan dan Sis bisa langsung liat dari sosmednya di www.facebook.com/bturpnck
www.instagram.com/bturpnck

HEMAT, MURAH, ENAK, TEMPATNYA BAGUS! ROTIBAKAR 12,000+ BEDA BANGET ama yang lain. Cek saja di sosmednya.
www.instagram.com/sirotbak
http://www.facebook.com/Sirotbak-106...ref=ts&fref=ts

Kalo tidak kontak langsung saja lewat e-mail atau line id mereka.
Line ID: bturpnck
E-mail: bturpnck@gmail.com atau bturresto@cbn.net.id

Ingin ke B’tur Resto & Café? Google atau Waze saja, tinggal ketik “B’tur Resto & Café.”

Semoga sukses terus !
 
Ini juga rekomendasi tempat makan yang murah di bandung. Cafe Zombie

zombie-cafe-1.jpg

Bukan sekedar makanan yang bertopik Zombie seperti Fresh Manggo Soup Juicet Run to Survive, The Ultimate Chocolate Brownie Messsiah of Evil serta minuman special Zombie in Wonderland, cafe ini dapat sediakan wahana Zombieland seperti wahana rumah hantu yang ada banyak patung serta boneka zombie yang menyeramkan. Harga makanan serta minuman di cafe ini sekitar pada 20rb rupiah. Cukup terjangkau dengan kekhasan serta sarana yang didapatkan dari cafe ini. Cafe ini beralamat di Jalan Braga No. 3
 
Back
Top