Jasa Cetak X - Banner, Y Banner dan Pembuatan Poster Murah

iklan.okeweb

New member
X Mini Banner Pilihan Tepat untuk Konsep Minimalis

Apa sih x mini banner? Jika belum tahu juga, maka akan dijelaskan bahwa banner mini itu adalah sebuah display dengan ukuran kecil sesuai dengan namanya dengan berbagai pilihan tipe dan jenis. Semua banner mini tersebut bisa digunakan untuk menghiasi ruangan yang memiliki konsep minimalis atau dijadikan display pada berbagai event yang menggunakan konsep minimalis juga. Untuk beberapa event kecil pun, banner mini tersebut cocok dipilih sebagai display berbagai pilihan informasi yang ingin disampaikan kepada yang membaca.

X Mini Banner Untuk Yang Suka Minimalis

Ada dua pilihan tipe untuk X mini banner, yaitu mini banner sarung plastik dan mini banner sarung kain. Kedua tipe tersebut sama saja praktisnya karena dalam penempatan akan mudah untuk dibawa dan dimobile kan, terlebih harganya pun relatif murah dan ramah sekali untuk kantong yang pas pasan. Pemasangan yang tepat akan memberikan nilai tambah dalam sebuah ruangan dan memberikan nilai plus untuk sebuah event.

Omong omong perihal harga, untuk banner mini dibanderol dengan berbagai macam harga mulai dari harga paling murah yaitu RP 12.000 untuk jenis Art Carton 260 g hingga ada juga bahan photopaper glossy 220 g lam glossy dengan harga Rp 40.000. rentang tersebut cukup terjangkau dan bisa dijadikan banyak alternatif karena ada harga lainnya yang sesuai dengan bahan yang akan dipilih oleh konsume. Bahan bahan lain ada Albatros Mattel berbagai berat dengan laminate matte atau laminate glossy. Ada juga photopapper glossy, art carton, easy banner, flexy china, dan lain lain.

Jangan lewatkan potongan harga untuk pembelian x mini banner bahan tertentu dengan jumlah tertentu. Bisa saja baner mini ini dijual dengan harga satuan, tetapi akan jauh lebih murah jika dibeli dengan jumlah yang banyak karena akan ada potongan harga dan bisa dijadikan juga menjadi harga grosir. Hasil cetak yang dilakukan akan dijamin Super Hi res dengan kehalusan tinggi, tidak berbintik dan tidak ada garis. Bagian teks atau tulisan kecil pun akan masih sangat jelas bisa dibaca. Catatan saja, semua file yang akan dijadikan banner mini haruslah tidak blur dan memiliki kualitas yang baik.

Screenshot_2_zps9b703327.jpg

Untuk pemesanan, segera hubungi yindo-digital.com melalui kontak yang tersedia di website www.yindo-digital.com
 
Last edited:
Back
Top