Sayembara Usaha Sepatu Bandung

rzkhnfy

New member
Bismillah
Assalamualaikum Wr Wb

Halo Agan Semua , Minta Waktunya Bentar Ya Gan , Baca Dulu Baru Di Respon Kalo Bisa .
Sebelumnya Perkenalin Dulu Nama Saya Rizkhi Hannafyah Asli Dari Bandung Dan Dulu Lahirnya Di Bogor .

Disini Saya Mau Nawarin Kerjasama Buat Usaha Bareng-Bareng ,Dan Saya Ga Nyebut ini Investasi , Ya meskipun Saya Kurang Ngerti Dan Paham Sama Deskripsi INVESTASI Yang Sebenernya Kaya Gimana .

Maksud Dan Tujuan Saya Sengaja Buka Thread Ini Semoga Saya Bisa Dapet Rekanan Dalam Usaha Yang Sedang Saya Jalani dan Saya Pribadi Berharap Banget Ada Salah Satu Dari Agan Yang Ada Disini Mau Kerjasama Dengan Saya .

Oke KIta Mulai ,Saya Punya Usaha Sepatu Yang Sekaligus Vendor Sepatu "Masih Volume Kecil" Yang Udah Berdiri Dari Tahun 2009 , Dan Oktober 2010 Saya Off Karna Adanya Tuntutan Dari Orang Tua Buat Fokus kuliah.
Desember 2014 Saya Akhir Bisa Ngejalani Usaha lagi Dan bisa fokus, Dengan Semua Dana Yang Saya Punya , Saya Mulai Ngerintis Lagi Usaha Ini , Mulai Panggil Lagi Temen-Temen Seperjuangan .
Akhirnya Dengan Modal Motor Kawasaki Ninja R Dan Uang 3Jt Rupiah ,Saya Mulai Ngelengkapin Perlengkapan Seperti Beli Mesin Yang Berfungsi Meskipun Udah TUA,Belanja Bahan Baku Sepatu "Buat Pengusaha Yang Udah Berkecimpung Lama pasti Ngerti Belanja Bahan Baku Adalah Yang Paling Boros Biayanya" ,Dan Saya Mulai Memesan Shoelast Baru .

Sebelum Ada Pertanyaan , Sebaiknya Saya Jawab Dulu Duluan Oke .
*Kenapa Agan Buka Lagi Usaha Sepatu ? Kenapa Bukan Usaha Lain ?
#Nah Ini Nih Yang Kurang Mengerti Usaha Sepatu Manisnya Kaya Gimana .hehe Saya Berani Usaha Sepatu Soalnya Semua Orang Masih Butuh Sepatu Gan .Its Simple
*Emang Kalo Agan Usaha Sepatu LAGI Bakal Laku ? Bukannya Model Sepatu 2009 Sama 2015 Kan Beda ?
#Ini Juga Nih Sama Jawabanya sama Yang no 1 ,Saya Optimis Kalo Masalah Model Doang Mah Kita Disini Sebagai Pembuat Sepatu tinggal menyesuaikan aja gan Sesuai Permintaan Customer .
*Waktu Agan Bikin Sepatu Kaya Gimana Aja ? Bahannya Apa ?
Kalo Masalah Nanya Bahan Sepatu yang Pernah Di Bikin Apa Aja , Saya Suka Bingung Nih , Intinya Semua Kulit2 Bisa Di Bikin ko. kalo Masalah Model Ya Paling Boot,Oxford,Longwing,Chukaa Sampe Sepatu Futsal Juga Bisa Saya Produksi, Ya Intinya Gimana Pesenan Konsumen .
*Omset Terakhir/Bulan Berapa ? Berapa Sepatu Yang Kejual Setiap Bulannya ?
#Omset Ya Hmm , Omset Satu Bulan Nyampe 30jt Gan , Itu Diluar Buat Hitungan Vendor Ya, Kalo Di Satuin Sama Vendor Bisa Sampe 70jt/Bulan , Untuk Merk Saya Sendiri Tiap Hari Rata-rata Keluar 3-4 Pasang .
*Ini Gan Pertanyaan Paling Penting Yang Mau Di Tanyain ? Net Profit/Bulannya Berapa Nih Gan ?
Hmm Sekitaran 15++ , Masih Kecil Sih Kalo Di Bandingin Sama Produksian Sepatu Lain.

Yang Saya Butuhin Buat Kerjasama .
1.saya Butuh Rumah Kontrakan Yang Deket MochToha Dan Sekitarnya Yang Bisa Di Akses Mobil
Kenapa Daerah MochToha ? Biar Ga Jauh Atau Deket Sama Cibaduyut , Soal Pegawai Semua Dari Daerah Sana Dan Pada Ga Punya Kendaraan , Yang Paling Penting Klo Ada Tenant Atau Konsumen Bisa Gampang Akses nya Ke tempat Produksi .
2.Penambahan Alat2 Produksi . Nanti Aja Agan Yang Berminat Bisa Datang Dan Liat Langsung .
Penambahan Alat-alat Bisa Lebih Menjamin Kecepatan Produksi.
3.Ini Yang Paling Penting, Mau Turun Langsung Dan Bantuin Saya Buat Jalanin Usaha Sepatu Ini .
Biar Sama-sama Membesarkan Usaha Ini .
4.Dan Ini Ga Kalah Penting ,Harus Tekun, Dan Saya Yakin Dalem 20 Bulan Uang Yang Udah Agan Keluarin Bisa Balik , Dan Tahun Berikutnya Tinggal Nikmatin Hasil nya Dan Ngerasain Ketekunan Bisnis Sama Saya.


Kenapa Saya Buka Sayembara Ini ?
1.Saya Merasa Usaha Saya Udah Mulai Naik Dan Saya Sebagai Manusia Biasa Yang Masih Banyak Kekurangan .
2.Saya Butuh Rekanan Yang Mau Berbagi Keuntungan Dan Permasalahan Yang Di Hadapi Dalam Usaha ini.
3.Tempat Produksi Yang Sekarang Bisa Di Bilang Kurang Layak Buat Nerima Tenant Atau Konsumen Yang Pengen Banget datang Ke Produksian
4.Saya Udah Ngerasa Keteteran Jalanin Usaha Ini Sendiri , Karna Mulai Dari Belanja Bahan , Nganter Barang , Ngurus Keuangan , DLL Sendiri Yang Tangani .



Segitu Dulu Aja Gan Penjelasan Saya , Lebih Kurangnya Bisa Di Obrolin Langsung Sama saya , Tapi Saya Lebih Prepare Buat Ketemu Untuk Keseriusanya .
Bisa Ketemu Dirumah Saya , Atau di Luar Ngopi Sambil Liat Keadaan Bandung Sekarang Gimana . hehe
Untuk Kerjasama nya Ada Baik nya Kita Bikin Sebuah Proposal Agar Kuat Dan Sah Secara Hukum Dan Dibuat Bersama Dengan Notaris Biar Afdol .

TOLONG JUGA DIPERHATIKAN INI BUKAN THREAD INVESTASI !!! TAPI DISINI SAYA MENEKANKAN INI THREAD UNTUK MENCARI REKANAN USAHA YANG HASIL NYA DI BAGI SELAMA USAHA INI HIDUP DAN TANPA ADA BATAS WAKTU NYA .

UNTUK PEMBAGIAN HASIL SAYA MENAWARKAN NETT PROFIT 60% Saya + 35% CALON REKANAN SAYA DAN 5% UNTUK ORANG YANG LEBIH MEMBUTUHKAN .


INI RINCIAN KEBUTUHAN , DAN OMZET SAYA DALAM USAHA SEPATU INI
*Terima Kasih Banyak Untuk Bpk Deni Dari Jakarta yang Udah Sempet Main Ke Bandung .
Terima Kasih Juga Bpk Darmin , Bpk Josef DLL Atas Masukan ,Tawaran Dan Saran Nya Sangat Bermanfaat Untuk Saya.

Target Saya Disini Adalah Meningkatkan Jumlah Produksi Barang Menjadi 3x Lipat Dan Fokus Dengan Pada Penjual Merk Sendiri Yang Selama Ini Saya Anak Tirikan , Dengan Meningkat nya Jumlah Penjualan Otomatis Akan Menaikan Jumlah Penghasilan Juga .

Sekian Dan Terima Kasih Untuk Yang Udah Luangin Waktunya Buat Baca Thread Sederhana Dan Berantakan Ini .
SEMOGA DENGAN BUKA THREAD INI ADA YANG BERJODOH UNTUK REKANAN DENGAN SAYA .

Best Regard
Rizkhi Hannafyah
Line : Rizkihannaf
Txt/Whatsapp : 082117784643
Mail : rizkihannaf@gmail.com
 
Back
Top