Tidak Hanya Kecelakaan Yang Ditanggung Asuransi Perjalanan

Mr.Pedestrian

New member
Travel%2BInsurance%2BImage%2B2013-0%252C76_600%252C467-460%252C300.jpg


Banyak dari kita yg menyepelekan pentingnya mempunyai Asuransi Perjalanan ketika kita bepergian. Anggapan umum Asuransi Perjalanan itu mubazir sebab lebih baik uangnya dimanfaatkan buat berbelanja waktu berlibur atau ada serta argumen bahwa telah mempunyai Asuransi Kesehatan atau Asuransi Jiwa sendiri maka malas utk membeli Asuransi Perjalanan.

Kemungkinan sebahagian besar dari kita belum sadar akan risiko apa yg barangkali terjadi ketika kita bepergian. Sebenarnya apa saja manfaat dari Asuransi Perjalanan itu?

Penundaan atau Pembatalan Penerbangan

Tidak Sedikit dari kita tentu sempat merasakan penundaan penerbangan, ketika terjadi penundaan penerbangan selain kerugian waktu yg ditimbulkan namun kerugian materil juga dapat terjadi. Asuransi Perjalanan dapat memberikan santunan ketidaknyamanan kalau nasabah mengalami penundaan penerbangan dgn minimal periode tunggu keterlambatan selama 6 jam.

Kehilangan atau Kerusakan Bagasi

Betapa tak nyamannya jikalau di waktu kita bepergian kita mengalami kehilangan atau kerusakan bagasi. Asuransi Perjalanan pun bakal memberikan penggantian seandainya nasabah mengalami kehilangan atau kerusakan bagasi. Penggantian diberikan per satu, sepasang atau serangkaian barang dan dengan cara keseluruhan isi bagasi, atau dalam faktor kerusakan bagasi, pilihan perbaikan atau penggantian

Sakit atau Kecelakaan

Semua orang tentu tidak mau sakit atau mengalami kecelakaan, tapi kita tak pernah tahu kapan risiko itu akan datang. Kita juga sadar betapa mahalnya budget yg bakal dikeluarkan jika kita mengalami sakit atau kecelakaan diwaktu kita berada diluar negara. Asuransi Perjalanan juga dapat memberikan manfaat penggantian anggaran kesehatan atau kecelakaan termasuk budget buat evakuasi medis atau pemulangan ke negeri asal/tempat tinggal sesudah perawatan.

Kehilangan Dokumen Perjalanan

Risiko kehilangan dokumen perjalanan seperti kehilangan Passport pun lumayan tidak jarang dialami para pelaku perjalanan. Kerugian yg ditimbulkan dari kehilangan dokumen perjalanan pun tak sedikit, dari kemungkinan kita mesti tinggal lebih lama di lokasi tujuan, ganti ticket pesawat & lain sebagainya. Tapi jika kita mempunyai Asuransi Perjalanan kita tak perlu khawatir, sebab Asuransi Perjalanan pun mencakup manfaat penggantian budget akomodasi penambahan selagi nasabah lakukan proses kehilangan dokumen perjalanan.

Ini hanyalah garis besar dari manfaat asuransi perjalanan utk Kamu, masihlah banyak lagi manfaat asuransi perjalanan yg bermanfaat bagi kenyamanan perjalanan Kamu.

Jadi, Asuransi Perjalanan itu selain mencakup risiko kecelakaan diwaktu terjadi kecelakaan dalam Pesawat namun juga bakal melindungi sewaktu masa perjalanan Kamu. Pastikan Kamu mempunyai Asuransi Perjalanan supaya Kamu senantiasa merasa nyaman waktu bepergian.
 
Back
Top