Lima Akibat Terlalu Agresif Melakukan Hubungan Sex.

agus2188

New member
futbol188.com : AGRESIF saat bercinta memang membuat Anda kelihatan perkasa, tapi, tetaplah berhati-hati karena hal itu bukan tak mungkin akan membahayakan diri. Sebegitunya kah? Lalu, apa saja kemungkinan buruk yang bisa terjadi? Simak ini.

Fraktur penis :
Berhati-hatilah buat Anda yang sering melakukan posisi woman-on-top! Penis memang tak punya tulang, tapi ada semacam tabung bernama corpora cavernosa yang bikin penis mengeras saat terisi darah. Nah, coba bayangkan saat ereksi penis terkena tulang kemaluan si dia! Ya, itu akan mengakibatkan fraktur penis.
“Jika ini terjadi, penis akan membesar dan berwarna keunguan. Ya, harus dilakukan operasi kecil untuk mengatasinya,” kata Richard Santucci, M.D., Director of the Center for Urologic Reconstruction.

Luka gigitan :
Jika si dia melakukan oral seks terlalu bersemangat, waspadalah karena itu bisa menyebabkan luka di penis Anda. Jika terjadi, segeralah bersihkan luka tersebut dengan antiseptik untuk mencegah infeksi. Tapi, jika luka tak kunjung sembuh dalam seminggu, periksalah ke dokter agar tak makin memburuk.

Rasa terbakar :
Lakukanlah pemanasan yang cukup atau gunakan pelumas vagina saat berhubungan dengan si dia. Kenapa? Penetrasi pada vagina yang terlalu kering bisa menyebabkan rasa terbakar, menyengat, dan penis kemerahan.

Bengkak :
Tak bisa dipungkiri, sebagian orang memakai ‘cincin’ skhusus agar bisa ereksi lebih lama. Tapi, jika cincin tersebut dipakai terlalu lama dan terlalu ketat, aliran darah bisa terhambat sehingga penis jadi bengkak.

Nyeri pada testis :
Testis adalah bagian paling sensitif yang harus diperlakukan dengan hati-hati. Saat ini, banyak orang yang melaporkan mengalami nyeri pada testis setelah melakukan ejakulasi terlalu kuat. So, tetaplah berhati-hati selama melakukannya!!
mens_health_sex_last_one_hour_.jpg
 
Back
Top