7 Jadwal Film Bioskop yang paling ditunggu-tunggu !

majalahberita855

New member
ini-dia-jadwal-rilis-7-film-sekuel-paling-ditunggu-tunggu.jpg


SUMBER BERITA

Majalahberita855.com - Ketika kita berbicara mengenai film Box Office, tentunya yang berada dalam pikiran kita film yang sangat menyenangkan, Apalagi setelah kita menonton film tersebut, terkadang kita akan dibuat penasaran diakhir cerita dari film tersebut. bisa kita terkesan maupun menggantung dihati kita bagaimana kelanjutan film tersebut, Apakah akan dilanjutkan dalam sekuel berikutnya ?

Tentunya Film-film sekuel begini memang yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Ditambah lagi genre film yang terdapat didalamnya bisa menyihir puluhan masyarakat dunia untuk menanti bagaimana kelanjutan film tersebut, Anda juga tentunya pasti tidak mau ketinggalan bukan ?

Dalam kesempatan kita kali ini, Majalahberita855.com akan sedikit memberikan informasi mengenai 7 Jadwal Film Bioskop yang paling ditunggu-tunggu selama ini. tentunya akan sedikit membantu membuang penasaran anda. Mau tau apa saja ?

1. Fifty Shades Darker

fifty-shades-darker.jpg


Majalahberita855.com - Salah satu Film yang diangkat dari sebuah cerita Novel yang sangat populer ini ternyata banyak menyedot antusias masyarakat untuk menontonnya. Walaupun film dari Ffy Shades of Grey ini banyak mendapatkan kritikan mulai dari flop artis, alur cerita, dll, tapi terbukti film ini ternyata sukses mendapatkan untung yang besar. Diketahui bahwa film ini berhasil mendapatkan keuntungan pendapatan lebih kurang USD 569,7 miliar di Box Office, sementara untuk proses pembuatan film ini hanya memakan biaya sebesar USD 40 juta saja.

Namun sekarang kembali kita mendapatkan Info terbaru bahwa Film keenam yang terlaris pada tahun 2015, akan kembali meluncurkan film sekuelnya yang diberi judul Fifty Shades Darker yang rencananya bakal diliris pada bulan Februari 2017 mendatang. Bahkan setahun kemudian mungkin akan diikuti oleh Fifty Shades Freed.

2. Frozen 2

frozen-2.jpg


Majalahberita855.com - Pada tahun 2013 Film produksi dari Disney "Frozen" sangat begitu laris dan dianggap sebagai film yang tersukses ditahun tersebut. Bahkan dikabarkan film ini masuk dalam nominasi film animasi tersukses kedelapan sepanjang masa dengan hasil pendapatan yang bisa dibilang besar mencapai USD 1.27 miliar. sementara biaya produksi yang dikeluarkan hanya mencapai 150 juta saja.

Akibatnya, film sekuel dari Frozen pun tidak terhindarkan lagi, diketahui ada sebuah film pendek yang diberi nama Frozen Fever yang diliris bioskop bersama Disney Cinderella pada bulan Maret 2015 kemarin. namun setelah itu, features panjang pun telah diumumkan. Cuman tanggal rilisnya masi belum disebutkan, namun banyak yang memprediksi Frozen 2 nantinya bakal hadir sebelum tahun 2018.

3. Fast Furious 8

fast-furious-8.jpg


Majalahberita855.com - Salah satu film Fast & Furious bisa terbilang sukses sejak putaran film perdana mereka di tahun 2011 lalu. Serta yang baru diputar adalah Fast & Furious 7 yang terbukti masuk nominasi Box Office dengan hasil pendapatan USD 1,5 miliar, yang dimana biaya pembuatan film tersebut hanya memakan biaya USD 190 juta. Angka tersebut sekaligus membuat film ini masuk dalam kategori film terlaris kedua di 2015 dan film kelima yang paling sukses sepanjang masa.

Berkat kesuksesan film tersebut ternyata ada kelanjutan lagi dan rencananya akan diproduksi di sekuel berikutnya Fast & Furious 8, Dikabarkan film ini akan mulai diluncurkan pada tahun 2017 mendatang. So buat anda pecinta Film Fast & Furious 8, Jangan lupa saksikan yah !

4. Untitled Jurassic World

untitled-jurassic-world.jpg


Majalahberita855.com - Jurasic World yang baru dirilis ditahun 2015 ini tentunya membawa kegembiraan buat kita semua para penggemar Dinosaurus. bagaimana tidak film ini merupakan film sekuel yang paling ditunggu-ditunggu selama 14 tahun lamanya. Film ini juga mendulang pendapatan sebesar USD 1,63 miliar di Box Office, sementara untuk biaya pembuatannya hanya mencapai biaya sebesar USD 150 juta. Hingga saat ini film Jurassic World menempati film tersukses ketiga sepanjang masa.

Film kelanjutan dari Jurassic World ini dijadwalkan akan ditayangan pada bulan Juni 2018 mendatang. Bersiap-siaplah untuk menikmati jenis-jenis dinosaurus terbaru disini.

5. Captain America : Civil War

captain-america-civil-war.jpg


Majalahberita855.com - Film Captain America sendiri tentunya sudah memiliki dua film yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Pertama yakni Captain America : The First Avenger (2011) dan kedua Captain America : The Winter Soldier (2014).

Rencananya di bulan Mei 2016 mendatang, akan ada sekuel film ketiga yang akan dirilis dengan judul Captain America : Civil War. Bocoran sedikit film ini yakni Captain America dikabarkan akan bergabung dengan Iron Man dalam tim hero. Tidak itu saja lho nantinya ada penampakan wujud dari Spiderman di film ini. Tentu semakin membuat anda penasaran bukan ? Ditunggu ya tahun depan !

6. Batman VS Superman : Dawn of Justice

batman-vs-superman-dawn-of-justice.jpg


Majalahberita855.com - Film yang ditunggu-tunggu Batman vs Superman : Dawn of Justice telah diliris dan akan ditayangan pada tahun bulan Maret tahun 2016 mendatang, tentunya ditahun 2016 tentunya kita bisa menyaksikan begitu ramai film-film dari buku komik yang akan ditayangkan.

Di dalam film pertama, Man of Steel mereka mendapatkan pendapatan sebesar USD 668 juta dengan biaya produksi USD 225 juta. meskipun begitu angka tersebut masih dianggap sukses. Dalam sekuel lanjutan ini nantinya kita akan melihat pertemuan antara Superman dengan Batman untuk kali pertamanya dalam film live action. Tentunya kita tahu bahwa sebelumnya kedua superhero ini belum pernah ketemu satu sama lain dalam satu film live action. Seperti apa keseruan film yang akan ditayangkan Maret 2016 mendatang ? Ditunggu yah tanggal mainnya !

7. Avatar 2

avatar-2.jpg


Majalahberita855.com - Film Avatar perdana diluncurkan pada tahun 2009, Semua tidak menyangka film Avatar bisa melewati film fenomenal seperti Titanic yang dirilis pada tahun 1997 silam. Pencapaian Avatar pun langsung menjadi film terlaris sepanjang masa.

Biaya produksi untuk Film pertama Avatar menghabiskan dana hanya sebesar 237 juta dan meraup keuntungan pendapatan sebesar USD 2,8 miliar di Box Office. Pendapat dari para penonton menganggap Avatar mempunyai alur cerita yang bagus, efek animasi yang dimunculkan didalam film Avatar sangat begitu nyata dan sempurna. Terus bagaimana kelanjutan sekuel Avatar ?

Tidak usah khawatir buat anda pecinta film Avatar, telah dikabarkan bahwa nantinya bakal ada tiga sekuel yang akan ditayangkan yakni Avatar 2, Avatar 3, dan Avatar 4. jadwalnya juga bakal segera di liris sebelum Natal, yakni pada tahun 2016, 2017, dan 2018.

So Buat kawan-kawan di forum indonesiaindonesia.com Film manakah yang sedang kalian tunggu ?
 
Fast & Furrios kabarnya tetep ada P.walker tapi hanya terlihat kaki tangan dan suaranya saja haha
bagaimana ceritanya ini
 
kalo ane sih nunggu film batman vs superman, soalnya bisa sambil mengenang masa kecil ane pas waktu masih ingusan.
meski udah banyak yang nebak film nya bakal kurang seru berdasarkan triler. tapi ane mah optimis bakal bagus ni film.
 
Back
Top