Kebun Teh Paling Indah Nih Di Indonesia!

ramaricarica

New member
Suasana pegunungan jadi salah satu pilihan tempat untuk melepaskan stress dan rasa jenuh kita dari rutinitas sehari-hari selain pantai ya. Nah di Indonesia ini ada beberapa tempat perkebunan teh yang bisa jadi pilihan kamu untuk nikmatin teh di beberapa kebun teh yang indah-indah ini :

14.-Menikmati-Keindahan-Kebun-Teh-Asli-Indonesia.-1.jpg


Kebun Teh Terindah Ciwidey
Kebun teh Ciwidey terletak di propinsi Jawa Barat. Seluas mata memandang, cuma hamparan kebun teh hijau yang terlihat. Penataan kebun teh Ciwidey terbilang rapi dan alami. Melihat kebun teh Ciwidey, yang dirasa adalah satu kata fren: damai! Walau agak miring, pneatannya tetap sedap dipandang. Empat buah kebun teh bersanding di kawasan Ciwidey mulai dari Malabar, Rancabali, Gununghalu, serta Pangalengan.

Kebun Teh Terindah Puncak Bogor
Kebun teh Puncak Bogor yang juga ada di propinsi Jawa Barat ini termasuk terindah. Dimiliki oleh PTPN VII, berkunjung kesini memberikan rasa adem, fren. Kamu bakal makin dibuat takjub pas melihat para wanita pemetik pucuk daun teh bekerja di waktu pagi.

Kebun Teh Terindah Brebes
Gak cuma di propinsi Jawa Barat. Kebun teh Brebes di propinsi Jawa Tengah termasuk kebun teh yang pemandangannya paling memanjakan mata. Maka itu ia sering dijadikan tujuan agrowisata serta tempat bersejarah. Kebun teh Brebes udah eksis sejak jaman Belanda, tepatnya 1889. Produksi andalannya adalah teh hitam.


Kebun Teh Terindah Wonosobo

Kebun teh Wonosobo yang ada di propinsi Jawa Tengah gak boleh ketinggalan. Kalo fren berkunjung kesini, fren dapat menikmati keindahan kebunnya di sekitar gazebo sambal nikmatin harum dan manisnya teh hasil perkebunan. Wih, asyik kan! Nggak heran deh kebun teh Wonosobo sering dijadikan tujuan agrowisata.

Kebun Teh Terindah Malang
Kebun teh Malang di Propinsi Jawa Timur ialah salah satu dari beberapa kebun teh di Indonesia yang dikatakan terindah. Ia terletak di bagian lereng gunung Arjuna. Suasana yang sejuk dan damai bakal nambah kepuasan kamu sambil menikmati pemandangan indah di kebun teh Malang.

Sumber
 
Menurut saya mah kebun teh yang sering saya kunjungi di puncak bogor,pemandangan nya indah banget sampe2 saya gak mau pulang,
 
Back
Top