Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

Makin berkembang teknologi, ya makin berkembang juga hasil-hasil yang tercipta dari perkembangan teknologi tersebut. Salah satunya adalah teknologi yang dinamakan dengan Drone, sebuah robot yang umumnya punya bentuk kayak pesawat tapi tidak berawak.

Akhir-akhir ini sih si Drone ini lagi populer karena emang dungsinya yang sangat luas. Kau dari sisi penggunaan oleh pemerintah atau organisasi negara, alat ini tuh bisa dijadiin sebagai alat pengintai musuh bahkan jadi alat pembunuh. Yuk simak nih beberapa list Drone yang ada dan paling canggih di dunia :

Kutip:
General Atomics MQ-9 Reaper
Turboprop MQ-9 merupakan sebuah drone pemburu, sekaligus pembunuh pertama yang didesain khusus untuk memiliki daya jelajah yang sangat luas. Dalam mode pembunuh, bahkan drone ini mampu mengangkut rudal udara Hellfire hingga 14 buah. Pesawat ini sendiri merupakan pengembangan dari drone General Atomic’s QM-1 Predator yang dikabarkan telah menghancurkan Thaliban di Afghanistan.

Lockheed Martin RQ-170 Sentinel
Memiliki julukan sebagai Beast of Kandahar, drone ini sangat sempurna digunakan sebagai alat mata-mata, sekaligus pembunuh musuh jarak jauh. Dengan daya jelajahnya yang tinggi, dan dilengkapi dengan teknologi super canggih khas Amerika, telah membuat Lockheed Martin RQ-170 Sentinel memiliki reputasi memata-matai, sekaligus membunuh yang sangat tinggi.

Northrop Grumman Global Hawk RQ-4
Drone hasil karya Northrop Grumman ini dibekali dengan bentangan sayap-sayap 116 kaki dengan bobot 26.750 pound. Dengan badannya yang sangat besar untuk ukuran drone, tidak heran jika RQ-4 dinobatkan sebagai drone terbesar yang saat ini telah beroperasi. Dengan tubuhnya yang bongsor, Drone ini mampu mengangkasa hingga ketinggian 60.000 kaki dan dapat dikendalikan dari pusat kendali oleh tiga orang kru.

AAI Corporation RQ-7 Shadow
Berbeda dengan kebanyakan drone yang lepas landas dan mendarat di landasan pacu. RQ-7 Shadow ini harus diluncurkan ke udara sampai ketinggian 30 kaki dengan menggunakan peluncur hidrolik. Tapi jangan salah, drone ini sangat canggih untuk kegiatan memata-matai pergerakan musuh dengan daya jelajah dan daya tangkap informasi yang sangat akurat.

AeroVironment Puma-AE
Puma-AE merupakan drone yang dirancang khusus untuk operasi di darat ataupun di laut. Drone ini sendiri biasa ditugaskan untuk misi intelijen, penilaian target, pengawasan sekaligus pengintaian. Puma-AE memiliki bobot hanya 13 pound dan bisa di luncurkan dengan hanya menggunakan tangan. Sangat ringan dan canggih, itulah kesan yang ditinggalkan drone ini.
Sumber
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

teknologi boleh canggih tapi melawan pemberontak tak hanya dgn teknologi canggih tapi juga strategi. Amrik itu ga bisa melawan musuhnya kl ga pk keroyokan. Lawan vietnam yg ga punya teknologi bs keok
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.906
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

kereeennnn banget ...
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

drone unik namanya Inspire. Dijual bebas dan sipil boleh membelinya untuk kepentingan pribadi. harganya perunit US $2.800

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.906
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

keren sekali drone ini . era sekarang bisa di manfaat kan berbagai kepentingan baik
alanbeauty alanbeauty is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

__________________
kianpi pil ginseng , pelangsing badan





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

Kutip:
Oleh spirit View Post
teknologi boleh canggih tapi melawan pemberontak tak hanya dgn teknologi canggih tapi juga strategi. Amrik itu ga bisa melawan musuhnya kl ga pk keroyokan. Lawan vietnam yg ga punya teknologi bs keok
Iya betul banget, memang kuantitas ngga akan bagus tanpa kualitas ya mod
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

Kutip:
Oleh satubola View Post
kereeennnn banget ...
Iya nih, dunia teknologi emag udah berkembang pesat
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

Kutip:
Oleh spirit View Post
drone unik namanya Inspire. Dijual bebas dan sipil boleh membelinya untuk kepentingan pribadi. harganya perunit US $2.800

Kutip:
Oleh alanbeauty View Post
keren sekali drone ini . era sekarang bisa di manfaat kan berbagai kepentingan baik
Waw, ini bisa dipakai untuk dipakaikan kamera juga ya, jadi bisa mantau dari atas kalo misalnya ada acara2 gitu
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

kapan ya indonesia bisa bkin drone dan masuk ke daftar 10 besar drone terbaik di dunia
firda63
firda63 firda63 is offline
City Level

Post: 227
 
Reputasi: 0

__________________
strobo
bel sekolah
penyebab hernia





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia


Perlengkapannya juga bikin waw,
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.