Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

itu drone kecil gitu bisa punya daya mematikan ya gan, bisa bawa rudal dan senjata gitu,,

tapi kalau drone yang lagi ngetrend sekarang cuma bawa kemera doang gan, harga nya juga mahal banget,,

tapi kalau menurut ane perang dan menyerang pake drone itu seprtinya nggak imbang secara kekuatan ya gan, kalau hanya untuk sebatas spy atau pengintaian sih menurut ane masih oke, tapi kalau untuk alat serang, kasihan lawannya nggak siap
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

Kutip:
Oleh ibamfx View Post
itu drone kecil gitu bisa punya daya mematikan ya gan, bisa bawa rudal dan senjata gitu,,

tapi kalau drone yang lagi ngetrend sekarang cuma bawa kemera doang gan, harga nya juga mahal banget,,

tapi kalau menurut ane perang dan menyerang pake drone itu seprtinya nggak imbang secara kekuatan ya gan, kalau hanya untuk sebatas spy atau pengintaian sih menurut ane masih oke, tapi kalau untuk alat serang, kasihan lawannya nggak siap
nah drone kecil aja udah mahal banget apalagi yang besar den haha


kalau mau perang tuh jangan pakai senjata kalau berani, harusnya pakai tangan kosong biar gereget kata maddog
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

keren banget gan

gilaa canggih-canggih yaaa
chiccomicco chiccomicco is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

google drone yg cnggih mah....buat gps
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

widihhh keren amat, amerika punya wkwkw
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

gila keren banget tu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

nih info buat yang mau punya drone
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

super drone ....mantap dan keren
Meight
Meight Meight is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

pengen punya? kayak aku... jik nunggu BLT cair nih!
lihat2 harga + model yg bisa dibeli
yg ini harga dibawah 1 juta
ngarep wae, mumpung jik suka dolanan!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Daftar Drone Paling Canggih Di Dunia

Up

Up yaaaa buat infonya nih
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.