5 Manfaat Hubungan Intim Bagi Kesehatan

intankesuma7

New member
AAehkYI.img

Big O! atau #rg#sme tak hanya sebagai titik puncak dari kegiatan seks dan masturbasi tapi juga sebagai penangkal penyakit. Tak percaya?

#rg#sme dapat mencegah penyakit yang mematikan, kanker prostat pada laki-laki. Menurut penelitian The National Cancer Institute, pria yang melakukan ej#kul#si 21 kali dalam satu bulan dapat terhindar dari risiko kanker prostat sebesar 33 persen.

Melansir Mensxp, Senin (14/9/2015) berikut adalah lima manfaat #rg#sme yang mungkin belum diketahui:

Kulit jadi lebih bersinar

Untuk membuat kulit bersinar ternyata tak harus menggunakan kosmetik. #rg#sme bisa menjadi solusinya. Setelah Anda mendapatkan #rg#sme hormon endorphin akan meningingkat sehingga meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen. Kondisi ini tentu saja tidak hanya sangat baik bagi kesehatan Anda, namun juga membuat kulit lebih bersinar dan bibir menjadi lebih padat.

Menjadi langsing

Tak perlu ke gym. #rg#sme juga bisa menurunkan bobot tubuh. Beberapa studi mengatakan, #rg#sme dapat membuat seseorang tidak mudah lapar. Selama melakukan hubungan seksual ataupun masturbasi, tubuh akan memproduksi henethylamine, sebuah amphetamine alami yang dapat membantu mengurangi rasa untuk menyantap makanan junkfood, rokok dan mengemil.

Menghilangkan rasa nyeri

Gejala penyakit seperti migrain, PMS dan arthritis dapat hilang sekejap dengan mendapatkan #rg#sme. Hal ini dikarenakan adanya pelepasan oksitosin, hormon yang memiliki sifat analgesik.


Membangun sistem imun

Menurut penelitian di Wilkes University, orang yang melakukan hubungan seks secara rutin memiliki imun lebih baik. Imunoglobulin A atau IgA akan melonjak tinggi hingga dapat menangkal virus ataupun infeksi dalam tubuh.

Meningkatkan aliran darah

Berhubungan seks atau masturbasi akan meningkatkan sirkulasi darah. Oksigen di dalam darah akan meningkat drastis sehingga meningkatkan ketahanan tubuh terhadap bakteri.

SALAM ADMIN :
SMS:+6281271781919

PIN BB: 2B96AFE1

Whatsapp: +6281271781919
 
Jika dilakukannya rutin sehari 3 kali gimana ?
biasanya pengantin baru bahkan lebih dari 3 kali dalam sehari haha
 
Back
Top