Dijual Rumah Di Cibubur, Jakarta Timur, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Hunian terbaik di daerah ibukota bagian timur saya infokan dijual rumah di cibubur, jakarta timur hanya 2 miliar an saja. Harga yang saya berikan ini merupakan di bawah harga pasaran biasanya untuk daerah cibubur iklan dijual rumah bisa mencarp 5 miliar an. Ini adalah kesempatan bagus untuk kalian yang sedang mencari sebuah tempat tinggal layak huni dengan lokasi strategis, akses mudah dan desain mewah! Jarang ada hunian seperti ini selain harganya murah, lokasi ini juga memiliki banyak fasilitas umum yang tidak jauh dari area perumahan. Segera anda miliki iklan rumah dijual di cibubur yang saya tawarkan kepada kalian ini, sangat di sayangkan sekali jika di sia-siakan kesempat terbaik untuk memiliki rumah idaman.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan tenang, tidak berisik, tertata rapi, bersih, bebas banjir, nyaman dan sangat aman untuk hunian anda bersama keluarga tercinta karena di dukung dengan adanya keamanan 24 jam sehingga akan membuat anda dan keluarga merasakan rasa yang sangat nyaman sekali tinggal di pemukiman ini selama berada di dalam komplek perumahan. Akses jalanan di dalam komplek cukup luas bisa untuk 3 mobil, sudah beraspal, tidak rusak dan tidak berlubang, begitu juga dengan kondisi jalan raya yang berada di luar komplek perumahan sama bagusnyan dengan akses jalanan di dalam perumahan.

Kondisi hunian yang sangat layak ini sudah sepantasnya anda miliki dan bisa saya pastikan kalian tidak akan menyesal jika memilikinya. Seperti yang saya katakan di atas ada banyak fasilitas di daerah ini, ingin tahu apa saja fasilitasnya? Simak dibawah ini.

Fasilitas

  1. Sarana ibadah
  2. Sekoalah agama
  3. Sekolaj nasional plus
  4. Klinik gigi
  5. Fresh market
  6. Mini market
  7. Sports club
  8. Feeder busway

Itulah beberapa fasilitas yang bisa anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari anda. Rumah dijual di cibubur ini juga cukup dekat dengan rumah sakit dan mall center, taman buah, mekarsari, wisata kampoen cina, fantasy island dan akses via toll JORR.

Foto Dijual Rumah Di Cibubur

55f8ee37-ddb0-40a5-a760-28b60a0a0b16.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2 + 2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 143 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: Ada
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Baca Selengkapnya pada halaman dijual rumah di cibubur


Dijual rumah di cibubur http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cibubur/, jakarta timur dengan harga menarik, lokasi strategis, akses mudah serta desainnya yang sangat bagus dan masih banyak lagi iklan properti dijual lainnya dengan spesifikasi terbaik pada situs properti rumahku.com! Kami adalah media iklan properti berbasis website memberikan banyak kemudahan untuk kalian yang sedang mencari sebuah rumah idaman semudah membalikkan telapaj tangan! Cara cepat cari properti bisa anda akses melalui www.rumahku.com! Solusi cara jitu cari properti dan pasang iklan properti! Ribuan listing iklan rumah murah, sederhana, cluster, KPR, minimalis dan mewah update setiap harinya lengkap dengan foto dan spesifikasinya!
 
Back
Top