Serunya Taman Beberapa Hiburan dengan Tema Fast & Furious 7 Ini

ramaricarica

New member
55.-Ini-Dia-Taman-Hiburan-Dengan-Tema-Fast-Furious-7.jpg

Kalau kita ingin liburan seru, taman hiburan bisa jadi salah satu alternatif pilihan kamu, yang terkenal di Indonesia adalah Dufan di Ancol, Jakarta. Tapi sayangnya Dufan bukan salah satu tempat hiburan yang punya tema Fast & Furious 7 ini, jadi dimana aja? Ini dia beberapa tempat hiburannya ya :

Universal Studios Tour, California
universal-studios-globe.jpg

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Universal Studios Hollywood baru-baru ini telah meng-upgrade Studio Tour Universal Studios Hollywood miliknya dengan menyematkan wahana baru berupa simulator Fast & Furious Supercharged. Wahana ini sendiri merupakan sebuah layar film terowongan untuk menciptakan efek 3D sesuai dengan scene film Fast & Furious 7.

Walt Disney World Resort, Florida
walt-disney-world-01-v1.jpg

Demi mendompleng ppularitasnya, Walt Disney World Resort Hollywood Studios menggandeng Turner Classic Movies untuk bisa mendesain ulang The Great Film Up. Dengan wahana barunya ini, seluruh keluarga yang mengunjunginya akan bisa melakukan perjalanan sejarah film dengan sial efek yang mencengangkan.

Hersheypark, Pennsylvania
hershey-park.jpg

Sebuah terobosan baru dilakukan oleh Hersheypark, di mana tempat hiburan ini mampu menarik pengunjung lebih banyak dengan meluncurkan Laff Trakk Coaster Indoor. Dengan wahana barunya ini, pengunjung diizinkan untuk menikmati sensasi berseluncur dengan Roller Coaster dengan lintasan sepanjang 70 meter, dengan ketinggian sekitar 1.400 feet.

Uniknya lagi, untuk menyambut kesuksesan film ini, Hersheypark pun mendedikasikan wahana barunya ini untuk film Fast & Furious 7 yang mampu menampilkan adegan adu kecepatan yang sangat memukau. Bahkan dalam keterangannya, pihak pengelola menyatakan jika wahana barunya ini akan mampu memberikan sensasi kecepatan seolah menjadi salah satu tokoh di Fast & Furious 7.

Sumber
 
Back
Top