Siti Badriah Anggap James Thomas hanya sebagai TTM

majalahberita855

New member
SITI_BADRIAH_dan_JAMES_THOMAS.JPG


SUMBER

Majalahberita855.com, Jakarta - Tentunya kita semua pernah mendengar arti kata TTM (Teman Tapi Mesra) yang pernah booming ditanah air beberapa tahun lalu. Lagu yang dipopulerkan oleh Duo Ratu ini terdiri dari Maia Estianty dan Mulan Jameela pernah membuat lagu ini. Kini Siti Badriah pun kembali menggunakan istilah TTM tersebut ketika disinggung mengenai kedekatannya dengan seorang pria yang berwajah bule, James Thomas.

Kedekatan mereka terbongkar ketika Siti Badriah memasukan foto-foto kemesraan mereka dengan James di akun Instagram miliknya. Ia tidak pernah menyangka bahwa beberapa foto yang dimasukan ke akun media sosialnya menjadi pembicaraan hangat dan dibanjiri berbagai komentar, ada yang mendukung serta menghujat.

Ketika ditanyakan langsung ke Siti Badriah dia mengatakan, "Masih TTM alias pedekate. akan tetapi udah rame dimedia sosial aja, Saya pun tidak menyangka beberapa foto yang saya unggah kedalam Instagram bisa menjadi ramai. kata Siti Badriah.

Seperti kita ketahui James Thomas merupakan salah satu pameran dalam sebuah film yang sempat populer beberapa waktu lalu yakni Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Menurut Siti Badriah mereka baru seminggu menjalin kedekatan dengan pria berdarah campuran tersebut. Pedangdut yang sering akrab disapa dengan Sidab ini pun menceritakan bagaimana sih kedekatan mereka berdua ketetika bertemu dalam acara ulang tahun temannya.

Pelantun dari lagu Bara Bere ini pun mengakui bahwa mereka memiliki usia yang sama. Karena itulah saya selama ini merasa nyaman dan asyik saja menjalanin hubungan dengannya. Namun ketika disebut kemantapan untuk menjalin kehubungan yang lebih serius, Siti Badriah belum mau memberikan jawaban. Dia pun tidak menutup kemungkinan akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan James Thomas, ujar Siti Badriah.
 
Back
Top