[Seksologi] Art of kissing

BoombasticGirl

New member
Seks dimulai dari bibir. karena disaat anda tidak sedang bergairah pun, sentuhan dibagian ini akan memicu berahi dan melucut syaraf meminta yang lebih 'jauh'.

Mau tau caranya? :kiss:

1. Mendesahlah. Disaat anda tidak terllu bergairah, ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat anda dan pasangan santai dan tidak terburu-buru. Dekatkan wajah anda pada pasangan dan mendesahlah dengan pelan, godalah dia dengan gerakan rotasi. caranya, gerakan kepala anda kekiri, kekanan, keatas dan bawah.

2. Rasakanlah apakah bibir anda dan pasangan sudah menghangat. Keluarkan jurus maut anda dengan menggelitik bibirnya dengan menggunakan ujung lidah. Sentuhlah area bibir tengah sidia dan teruskan pada titik ;ain. Teruslah mendesah untuk membawa dirinya pada kenikmatan yang sempurna.

3. sentuh dan cubit. Sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekedar ciuman biasa. Mula-mula sentuhlah bibirnya dengan belaian lembut dan cubit, saat dia terkejut terik tubuhnya dan penuhi bibirnya dengan ciuman bertubi-tubi. Selanjutnya biarkan dia mengambil alih dan biarkan kita menjadi budak cintanya, bukalah sedikit bibir anda dan biarkan dia mengeluarkan kehebatannya.

4. Saat Anda berdua mulai tergoda untuk melanjutkan pada kemesraan yang lebih dalam, hentikan ciuman dengan menutup bibir pasangan dengan jari-jemari anda. balas perbudakannya tadi.

5. Nafas Memburu. Setelah kita membalas Perbudakannya maka sekarang kita berikan dia nafas memburu dengan menutup bibir pasangan dan jangan biarkan ada udara yang keluar dari bibir renyahnya itu dan berikan gigitan lembut pada bibirnya.

6. lepaskan jeratan anda dan hirup dalam-dalam napas dari mulutnya.Lakukan secara bergantian. Sensasi yang keluar adalah napas yang terengah. Kemungkinan gaya ini sedikit mengagetkan pasangan.Bila pasangan belum siap cobalah berlatih terlebih dahulu. Keduali jika anda ingin menjadikan gaya ini sebagai kejutan. Lihat reaksinya, jika pasangan menyukainya lakukan lagi dan jika tidak jangan dipaksakan.

7. Gigitan Kecil. Bibir anda memiliki kekuatan yang luar biasa untuk membangkitkan gairah pasangan, jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Lakukan gigitan-gigitan didaerah sensitifnya mulai dari organ tubuh yang paling atas. Mulailah dengan gigitan lembut ditelinga, leher, perut dan pahanya. Lakukan dengan menggunakan gigi Depan supaya "berasa" nikmatnya.

8. Mengerang. Saat anda mengigit hormon endorfin akan mengunci syaraf penerima rasa sakit, jika begitu gatikan dengan Mengerang gaya Kucing Manja. jeritan atau erangan dari mulut anda menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini mengenai kuit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang maha dahsyat. Tempelkan mulut anda pada ujung rahangnya, lalu mulai geser mulut anda perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung sisi lain. Mulailah mengerang atau menjerit yang akan menimbulkan getaran keseluruh tubuh pasangan. Saat mengerang, gak ada salahnya nda mengungkapkan kekaguman pada pasangan "kau sangat dahsyat sayang" dan anda bisa mengerang dengan sedikit jeritan kecil yang menggoda.


JAngan munafik.... suatu saat kalian akan bergumam dalam hati kalau "ini sangat berguna" :wink: Anyone have one?
 
wah..lumayan juga.
kalau bisa ntar buat artikel tentang gaya berciuman y..
 
Back
Top