Domain Khusus Anak-Anak Dibuka Untuk Dunia Bisnis

irigster

New member
Tanggal: 09 Sep 2003
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Domain baru yang dikhusukan untuk anak-anak ini telah dapat diregistrasikan secara online minggu ini, sesuai dengan yang telah diumumkan oleh Pemerintah Amerika.

Registrasi domain kids.us telah dibuka pada kamis kemarin, dan pelayanan penuh secara online untuk peregistrasian domain itu sendiri kemungkinan minggu depan, ujar NeuStar Inc; perusahaan resmi yang menangani pendaftaran domain .kids us.

Peresmian domain ini sendiri baru terealisasi sekitar 9 (sembilan) bulan setelah Presiden Bush menandatangani 'efisiensi dan pengembangan domain .kids.us'. Domain ini sendiri diperbolehkan khusus untuk anak-anak dibawah 13 tahun. Secara teknis domain ini merupakan domain tingkat dua dari domain Negara Amerika (.us).

Minggu Depan, NeuStar berencana untuk merubah isi web KIDS.us - Play, Learn, and Surf... dengan menambah petunjuk bagi anak-anak untuk mencari web yang menarik dengan akhiran .kids.us.

14 Registrar telah bergabung dan mendaftarkan domain .kids.us, dengan dikenakan biaya sekitar $100 pertahun ditambah $140 untuk nama domainnya. Mereka juga dikenakan biaya sekitar $250 pertahun untuk melihat isi konten yang diperbolehkan dimasukkan ke dalam website mereka.

Wah, ternyata mahal yah?:((fh)
 
Back
Top