Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar



SUMBER

Majalahberita855.com, Jakarta - Ariel tatum Gadis berusia 18 tahun ini menjadi perbincangan hangat dimedia sosial dikarenakan dia memajang foto seksinya menuai banyak kritikan, kita semua tentunya sudah tau Ariel Tatum sering meunggah foto seksinya ke akun Instagram nya @arieltatum. Seperti apa sih foto yang menjadi perbincangan hangat di medsos ini ?

Bisa anda lihat salah satu foto seksi yang diunggahnya ke akun Instagramnya pada tanggal (22/9/15). tampak dia sedang berpose seperti ratu, lengkap dengan perhiasan mahkota dikepalanya, Membuat siapapun yang melihatnya pasti terpesona akan kecantikan dari Ariel Tatum.



"Be a queen. Be with a king. Built an empire together. ❤️," Demikian foto seksi beserta status yang diunggah Ariel Tatum di akun Instagramnya @arieltatum.

Kehebohan pun langsung terjadi setelah Ariel Tatum mengunggah foto seksinya tersebut. Kenyataan perhatian publik tidak tertuju kepada mahkota ke emasan yang dipakainya dikepalanya, Melainkan para netizen menjadi "gagal fokus" dengan Foto Ariel Tatum yang dibilang sedang tidak memakai busana (topless).

Foto yang diunggah Ariel Tatum memang tidak tampak seluruh bagian tubuhnya. Namun Salah satu bintang sinetron Cinderella Boy ini terlihat menggunakan kedua tangannya untuk menutupi bagian pribadinya tersebut yang diletakan di bahu.

Terbukti dalam waktu singkat Foto Ariel Tatum langsung dibanjiri berbagai komentar dan kritikan dari banyak orang. Kebanyakan sih banyak netizen yang mengomentari keseksian dari Ariel Tatum membuat orang mabuk kepayang.

majalahberita855
majalahberita855 majalahberita855 is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 6

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

foto asli atau bukan setelah di cek?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.168
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

yaelah, gakeliatan apa" ini biasa aja cuma wajah doang :P
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
foto asli atau bukan setelah di cek?
terlepas dari fotonya asli ataupun tidak, ariel tatum sendiri pernah operasi plastik wajahnya ya, jadi tidak asli juga wajahnya he
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.168
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

waahhh ini saya yakin kalau editan
firda63
firda63 firda63 is offline
City Level

Post: 227
 
Reputasi: 0

__________________
strobo
bel sekolah
penyebab hernia





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

menurut saya ini editan bukan asli
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

mau dibilang asli atau editan kek gue mah tetep ngefans sama dia wkwk
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

Kutip:
Oleh rioobes View Post
mau dibilang asli atau editan kek gue mah tetep ngefans sama dia wkwk
saya beri tepuk tangan buat mas rio yang satu ini
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
terlepas dari fotonya asli ataupun tidak, ariel tatum sendiri pernah operasi plastik wajahnya ya, jadi tidak asli juga wajahnya he
Yah, mukanya nggak asli ya... Nggak jadi nge-fap deh...
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

Kutip:
Oleh firda63 View Post
waahhh ini saya yakin kalau editan
editan gimana ya lagi pula itu cuma foto mukanya aja,..
klo diliat fullbody sih baru bisa dicurigai
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
HEBOH !! Foto Mesum Kembali Beredar, Tora Sudiro dan Darius Sinathrya Lapor Polisi abiyuda78 Artis & Infotainment 1
Heboh, Beredar Foto Mirip Jupe Ciuman dengan Wulan Guritno spirit Artis & Infotainment 3
Foto Ciuman Briptu Norman Beredar di Dunia Maya (Berita dan Foto) Megha Artis & Infotainment 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.