Heboh ! Foto Seksi Ariel Tatum Beredar

majalahberita855

New member
Ariel_Tatum.jpg


SUMBER

Majalahberita855.com, Jakarta - Ariel tatum Gadis berusia 18 tahun ini menjadi perbincangan hangat dimedia sosial dikarenakan dia memajang foto seksinya menuai banyak kritikan, kita semua tentunya sudah tau Ariel Tatum sering meunggah foto seksinya ke akun Instagram nya @arieltatum. Seperti apa sih foto yang menjadi perbincangan hangat di medsos ini ?

Bisa anda lihat salah satu foto seksi yang diunggahnya ke akun Instagramnya pada tanggal (22/9/15). tampak dia sedang berpose seperti ratu, lengkap dengan perhiasan mahkota dikepalanya, Membuat siapapun yang melihatnya pasti terpesona akan kecantikan dari Ariel Tatum.

Foto-Seksi-Ariel-Tatum.JPG


"Be a queen. Be with a king. Built an empire together. ❤️," Demikian foto seksi beserta status yang diunggah Ariel Tatum di akun Instagramnya @arieltatum.

Kehebohan pun langsung terjadi setelah Ariel Tatum mengunggah foto seksinya tersebut. Kenyataan perhatian publik tidak tertuju kepada mahkota ke emasan yang dipakainya dikepalanya, Melainkan para netizen menjadi "gagal fokus" dengan Foto Ariel Tatum yang dibilang sedang tidak memakai busana (topless).

Foto yang diunggah Ariel Tatum memang tidak tampak seluruh bagian tubuhnya. Namun Salah satu bintang sinetron Cinderella Boy ini terlihat menggunakan kedua tangannya untuk menutupi bagian pribadinya tersebut yang diletakan di bahu.

Terbukti dalam waktu singkat Foto Ariel Tatum langsung dibanjiri berbagai komentar dan kritikan dari banyak orang. Kebanyakan sih banyak netizen yang mengomentari keseksian dari Ariel Tatum membuat orang mabuk kepayang.

Ariel_Tatum_Instagram.jpg
 
Back
Top