Aplikasi Proteksi Keluarga dan Pencarian Lokasi

starwoord

New member
Banyak aplikasi berbasis lokasi yang bisa Anda download dengan mudah di smartphone Anda saat ini. Tapi apakah Anda tau mana aplikasi yang benar-benar berguna dan memberikan banyak manfaat kepada Anda?
Berikut ini saya akan memberikan sebuah ulasan aplikasi yang kiranya berguna untuk Anda semua

iSharing
iSharing merupakan aplikasi pelacakan dan pencarian lokasi bersifat real-time yang telah banyak digunakan di seluruh dunia. Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan developer asal Korea Selatan, iSharingSoft. Dan aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 1.5juta pengguna dari seluruh dunia.

Fitur iSharing
1. Walkie-Talkie
Dengan fitur ini anda bisa mengirimkan pesan suara kepada semua pengguna yang ada di list Anda. Caranya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menekan dan menahan tombol untuk merekam pesan Anda. Angkat jari Anda setelah Anda selesai merekam, dan pesan suara Anda akan langsung terkirim pada orang yang dituju. Pesan suara yang telah terkirim ataupun diterima akan secara otomatis tersimpan dalam "Playlist" dan bisa Anda dengarkan kembali kapan saja dan dimana saja.

2. Riwayat Lokasi
Anda bisa melihat kembali riwayat lokasi yang Anda kunjungi dalam 7 hari terakhir. Fitur ini sangat bermanfaat ketika Anda mengunjungi lokasi baru ataupun sedang melakukan perjalanan dalam/luar negeri. Anda bisa kembali ke tempat yang Anda tuju dan Anda pun tidak perlu takut tersesat.

3. Petunjuk Arah
Anda akan dituntun dari lokasi Anda berada saat ini menuju lokasi tempat teman Anda berada. Dengan menekan tombol 'Petunjuk Arah', Anda akan langsung diarahkan ke map Google dan Anda akan diberikan navigasi dari tempat Anda berada saat ini menuju ke lokasi tempat teman Anda berada.

4. Alarm Darurat
Dalam keadaan darurat atau bahaya, Anda hanya perlu menggoyangkan smartphone Anda sebanyak 3kali dan notifikasi tanda bahaya akan dikirimkan kepada teman/keluarga Anda lengkap dengan alamat detail lokasi Anda berada. Alternatif lainnya adalah Anda hanya perlu menekan tombol 'Urgensi' dan hitungan mundur dari angka 10 akan dimulai, kemudian notifkasi tanda bahaya beserta alamat lengkap Anda berada saat ini akan langsung terkirim.

5. Alarm Jarak
Fitur alarm jarak ini memungkinkan Anda untuk dapat mengetahui orang-orang yang sedang berada di sekitar lokasi Anda saat ini. Ada beberapa pilihan jarak yang disediakan, dan Anda bisa memilih dan mengatur jarak yang Anda inginkan. Jika ada orang terkasih Anda yang berada dalam jarak yang Anda tentukan, maka Anda akan menerima notifikasi pemberitahuan. Dengan begitu, Anda bisa langsung bertemu dengan mereka.

6. Alarm Lokasi
Anda bisa mendaftarkan alamat rumah, sekolah dan kantor Anda melalui fitur ini, sehingga ketika ada keluarga, teman atau pacar Anda tiba ataupun meninggalkan lokasi tersebut, Anda dapat segera mengetahuinya melalui notifikasi yang dikirimkan kepada Anda. Tanpa berada di samping mereka pun, Anda dapat mengetahui kapan mereka tiba atau pergi dari lokasi yang telah Anda tentukan.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang bisa Anda coba sendiri di aplikasi ini.


Beberapa Hal Yang Perlu Anda Ketahui
1. Jika Anda merasa lokasi yang muncul kurang akurat, silahkan gunakan wifi. Karena dibandingkan menggunakan mobile data, lokasi yang muncul dengan menggunakan wifi akan lebih akurat.

2. Anda membutuhkan kompas untuk melihat lokasi teman ataupun petunjuk arah dari tempat Anda menuju ke lokasi tempat teman Anda berada. Jangan khawatir ataupun panik ketika kompas yang tersedia telah habis digunakan. Anda hanya perlu menunggu hingga pukul 00.00 (waktu setempat) dan 5 kompas baru akan diberikan kepada Anda.

3. Anda ingin mencoba menggunakan layanan premium dari iSharing secara gratis? Anda hanya perlu menulis komentar dan memberi rating mengenai iSharing melalui AppStore ataupun PlayStore dan Anda akan bisa menggunakan layanan premium secara gratis selama 7hari.

iSharing bisa Anda download di AppStore dan juga PlayStore
Google Playstore -> https://goo.gl/ukME2q
Appstore -> goo.gl/yhX1sh

Selamat Mencoba!!!
 
Silahkan bisa digunakan apabila bermanfaat untuk keluarga masing-masing. Sehingga tentunya bisa dicari ketika tidak ada di rumah.
 
Back
Top