Ke Comic Con di JiExpo? Banyak yang Seru Di Booth Kopiko Coffeeshot!

ramaricarica

New member
Hari ini Comic Con Indonesia 2015 udah mulai ya, dan pasti banyak yang seru-seru disana dan rasanya pengen liat dan nyobain semua yang seru, tapi pasti kita ada capeknya, nah kalo gitu langsung aja ke boothnya Kopiko Coffeeshot ya.

Disana bisa nyobain berbagai games dan kegiatan yang bisa bikin mata melek terusss! Mulai dari polisi anti ngantuk, virtual reality games dengan Oculus Rift, daily lucky draw buat kamu yang ingin mencoba peruntungan daaaaan... SPG Comical yang bisa bikin kamu dag dig dug serrr (dan pastinya melek juga, hehe).

IMG_4625-1024x1024.jpg

Jadi, buat kamu yang udah mulai nguap-nguap atau ngeliat teman kamu matanya udah kriyep-kriyep, langsung aja ambil langkah seribu ke zona anti-ngantuk Kopiko Coffeeshot! Zona yang bisa bikin melek ini akan hadir buat kamu di hall C3 selama Jakarta Comic Con berlangsung.

Jangan sampai kelewatan ya! Pokoknya kalau kamu dan teman kamu udah mulai ngantuk dan nyari yang seru-seru, langsung aja ke hall C3 JI-Expo Kemayoran! Untuk Info lebih jelas, cek langsung dah ya di sumber.
 
Keren-keren emang, aku cobain oculusnya yang di booth Kopiko Coffeeshot, eh pas liat di FBnya kopiko, ada tuh temen aku lagi pake.
 
Back
Top