Manfaat dan Kekurangan Menggunakan Water Heater

aristionin

New member
Menggunakan pemanas air panas kurang atau permintaan air harian 41 liter perumahan dapat 24-34% energi lebih efisien daripada pemanas. 8-14%, rumah lebih hemat energi menggunakan banyak panas di sekitar hari 86 galon air. setiap air outlet air panas, Penghangat Ruangan, jika Anda menginstal sebuah energi besar tabungan 27-50% dapat dicapai. Energy Star program, Anda dapat menyimpan keluarga khas $ 100 atau lebih dalam pemanas air bintang energi kualifikasi.

Biaya awal yang harus dikeluarkan saat membeli pemanas air lebih tinggi daripada biasa operasi panjang dan rendah biaya dan energi, semakin tinggi harga pembelian dapat diberikan kompensasi. Selama lebih dari 20 tahun, harapan hidup kebanyakan pemanas air. Mereka juga cadang lebih mudah dan memperpanjang umur mereka. Di sisi lain dari tahun 10-15 hemat air

GI kolom menghubungkan pemanas siaga kerugian dapat dihindari. Namun, meskipun fakta bahwa tankless gas air heater adalah bahwa mereka cenderung memiliki proporsi yang tinggi, mereka membuang energi jika mereka membakar terus-menerus. Kadang-kadang itu dibandingkan dengan tangki penyimpanan air untuk menyingkirkan kekuasaan siaga, yang dapat mengkompensasi kerugian. Cahaya pemanas air gas adalah membuang-buang energi untuk memanaskan air dalam tangki jadi.

Tankless Air heater operasi biaya model dalam terang perubahan cahaya. Jika Anda sedang mempertimbangkan sebuah model untuk ringan digunakan, meminta produsen gas. Lampu, jika Anda membeli model yang digunakan, Anda selalu dapat meminta ketika Anda menggunakan untuk menghemat energi. Di samping itu, secara berkala dari pengapian bukan seorang pilot yang permanen (riset) dan memeriksa model. Perangkat ini adalah bagian dari kompor gas dan oven igniter spark modul.
 
Back
Top