Bagaimana Nasib Barca Kalau Messi Harus Absen dalam 11 Pertandingan ?

johnnypetot

New member
20150927072931_Head_Recovered_Recovered_Recovered_Recovered_Recovered.jpg

Nasib buruk memang sedang menimpa klub sepak bola internasional yaitu FC Barcelona, karena Barca terancam akan kehilangan Lionel Messi dalam 11 laga pertandingan kedepannya dikarenakan cedera yang dialami oleh Messi.

Messi terkena cedera saat klubnya bertanding dengan Las Palmas, ia hanya bertahan di sembilan menit pertama lalu tumbang dan harus digotong dengan tandu setelah menerima tackle dari lawan. Kemudian ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

20150927072930_2.jpg

Karena itulah, Barca pun langsung mengonfirmasi bahwa Messi akan absen selama 7 hingga 8 minggu kedepan karena Messi mengalami robek di ligamen pada lutut kirinya.

Nah, jika ditotal-total, Messi akan absen di 11 pertandigan, 5 di La Liga (melawan Sevilla, Rayo Vallecano, Eibar, Getafe, dan Villarreal), 3 di Liga Champions (Bayer Leverkusen dan dua pertandingan melawan Bate Borisov), dan dua tiga pertandingan internasional (melawan Ekuador, Venezuela, dan Brazil). Selain itu, ia juga diragukan tampil di El Clasico yang akan dimainkan pada 22 November mendatang. Patut dinanti bagaimana Barca bisa bertahan tanpa pemain bintangnya tersebut.

Sumber
 
Back
Top