Kebakaran Bengkel Motor Di Cilandak, 12 Unit Damkar Dikerahkan

acamitraca

New member


Kebakaran melanda sebuah bengkel di Cilandak, Jakarta Selatan. Petugas pemadam kebakaran langsung menuju ke lokasi untuk menangani.
Kebakaran terjadi di Jalan DDN Nomor 63 RT 009, RW 13, Kelurahan Cilandak, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, berhasil dipadamkan setelah 12 mobil pemadam dikerahkan. Namun sempat terjadi ledakan dari kebakaran itu.

Menurut Dendi, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Sudin Damkar) sempat terjadi ledakan keras dari dalam bengkel itu yang disebabkan oli –oli motor. Menurut dia, si jago merah tak merambat ke bangunan lain meski ada ledakan. Sebab petugas berhasil mencegahnya.

“Kita langsung kerahkan banyak begitu (12 unit mobil damkar) suapaya tak menyambar ke rumah lain. Itu mengantisipasi perambatan ke rumah penduduk lain,” tutur Dendi.
Kebakaran itu sendiri menimbulkan kerugian sekira Rp350 juta. “Dari hasil penghitungan tim , kerugian akibat kebakaran itu mencapai Rp350 juta,” ucapnya.

sumber : http://mitracaonline.com/?p=26237
 
pasti yang datang dari pemadam kebakaran cabang lebak bulus, dekat sekali soalnya cabangnya

btw mohon baca peraturan forum den
Anda diperbolehkan menaruh link website/blog/link referral/link affiliate milik anda di post forum, selama ada isi tulisan yang cukup berkontribusi untuk forum dan member lain didalam postingnya, dan link website/blog milik anda tersebut disertakan sebagai sumber, ini adalah etika dan cara yang benar. Bukan hanya ringkasan, atau hanya menaruh link saja dengan tujuan promosi tanpa ada isi tulisan yang cukup, ini dapat dianggap spam dan akan dihapus oleh moderator/staff, serta dapat diberikan peringatan
 
pasti yang datang dari pemadam kebakaran cabang lebak bulus, dekat sekali soalnya cabangnya


belum tentu seperti itu. Contohnya waktu kemarin perumahan padat warga di tambora di bakar eh kebakaran. Dekat sekali dengan markas pemadam kebakaran tapi bukan mereka yang memadamkan api tapi d datangkan dari wilayah Kota. Saat warga mendatangi kantor pemadam itu mereka bilang bukan area mereka kendati lokasinya berdekatan dengan area kebakaran
 
Back
Top