Catatan Baru yang Mengejutkan, Pemain Ini Punya Prestasi Lebih dari Para Bintang

johnnypetot

New member
20150929082644_4671172.jpg

Salah satu anggota dari pasukan klub Leceister City yaitu Jamie Vardy, mendapatkan banyak sorotan publik karena prestasinya yang memang bersinar. Bagaimana tidak, prestasinya ini bahkan lebih baik atau diatas dari prestasi para bintang yang selama ini memang kita kenal harum yaitu CR7 dan Trisula kepunyaan Barcelona (Messi, Neymar dan Suarez).

Vardy punya kecepatan diatas rata-rata yang sering juga membuat lawan kewalahan dari sisi kiri lapangan, gaya bermainnya juga merupakan racikan antara ia dengan taktik yang diberikan oleh sang pelatih yaitu Ranieri yang menerapkan tekanan tinggi untuk membuat sang lawan tidak merasa nyaman ketika membawa bola.

20150929081848_vardy.jpg

Vardy memiliki record 6 gol dalam 104 menit per gol dan ia berada diposisi puncak paling tinggi di predator Eropa, bahkan ia mempunyai catatan kalau ia lebih baik dibandingkan Trisula Barca yaitu Messi, Neymar dan Suarez. Bahkan CR7 pun dilangkahi posisi prestasinya oleh Vardy, di penampilannya dalam pertandingan kemarin juga ia menjadi bintang yang paling terang diantara teman-teman satu grupnya.

Bukan hal yang tidak mungkin kalau Leceister akan tetap bertahan di peringkat 4 besar pada akhir musim nanti, atau bahkan malah Vardy sudah berganti Jersey menjadi PSG, City atau Real Madrid tentu dengan harga transfer yang mahal.

Sumber
 
Back
Top