Cerita dibalik Avatarmu Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #2   Report Post  

kalo gue pake avatar yang tak menampakan wujud asli nya
bisa diartikan samar2
jadi gue mau menyembunyiin wujud asli gw dulu ha ha ha .....
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Yang pertama,

Avatarku: itu foto diriku di atas asbes kosan dengan AK47 [airsoft] dengan latar belakang langit biru. Diambil pas jam 6 sore setahun yang lalu....


keren kan...
langit_byru
National Level

Post: 541
 





    #4   Report Post  

Kutip:
Oleh langit_byru View Post
Yang pertama,

Avatarku: itu foto diriku di atas asbes kosan dengan AK47 [airsoft] dengan latar belakang langit biru. Diambil pas jam 6 sore setahun yang lalu....


keren kan...

arti yang sangat mendalami
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post     Original Poster (OP)

Michail, bikin avatar dong..
masa kaya buronan gitu avatarnya.
ga seru ah...
langit_byru
National Level

Post: 541
 





    #6   Report Post  

Kutip:
Oleh langit_byru View Post
Michail, bikin avatar dong..
masa kaya buronan gitu avatarnya.
ga seru ah...
siap bos..

avatar yang bagus menurut langit yang gimana nih ..
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Kenal maria ozawa?

layak tuh jadi avatar....

tapi yang sopan yah....
langit_byru
National Level

Post: 541
 





    #8   Report Post  

Kutip:
Oleh langit_byru View Post
Kenal maria ozawa?

layak tuh jadi avatar....

tapi yang sopan yah....

gak kenal tuh.....
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






    #9   Report Post     Original Poster (OP)

Ehhh dah dapet apatar,
wahhh apatarnya eyang jendral tuh....








tatut ah......
langit_byru
National Level

Post: 541
 





    #10   Report Post  

Kutip:
Oleh langit_byru View Post
Ehhh dah dapet apatar,
wahhh apatarnya eyang jendral tuh....








tatut ah......


he he he...
iya nih...

begini gw masih ada hubungan darah sama dia
ya jadi nya gw make avatar nya dia deh.
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini KalinaMaryadi Misteri & Supranatural 70
Rahasia dibalik Adzan Movistar Islam 12
Rahasia Dibalik Bismillah Movistar Islam 4
Misteri dibalik kematian presiden Lincoln dan Kennedy andree_erlangga Humor 0
Rahasia dibalik musibah andree_erlangga Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.