Tentang BB Cream Dan Tips Penggunaannya. Apa Sih BB Cream & Jadi Gaya Hidup ?.

rikasalsabilah

New member
Sekarang ini sudah banyak kaum wanita yang lebih memilih menggunakan BB Cream daripada foundation untuk di aplikasikan di wajahnya sebagai penunjang dasar make up mereka supaya perona pipi dan bedak lebih tahan lama. Tapi, kelemahan si foundation ini adalah membuat kulit kita terasa tebal dan berat ya kalau memakainya.

Untuk itu, BB Cream menjadi solusi untuk masalah ini. BB Cream adalah singkatan dari Blemless Balm Cream dan sudah mulai populer di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, tepatnya sejak budaya pop Korea mulai booming. Banyak juga wanita yang mengetahui bahwa para bintang Korea yang kulit wajahnya mulus-mulus itu karena menggunakan BB Cream tersebut.

Moko-Moko-BB-Cream.jpg


Selain itu, BB Cream juga memiliki fungsi atau kegunaan ganda yaitu sebagai perawatan (skin-care) dan juga make-up. Setiap variannya juga pasti memiliki fungsi yang berbeda, misalnya ada varian dari BB cream yang dapat mencerahkan kulit, ada juga yang memiliki kandungan antiaging yaitu yang bisa menghambat penuaan kulit, serta yang terakhir adalah sebagai sunscreen ataupelindung kulit kita dari matahari.
 
Back
Top