Kapten Barca Harus Cedera Juga ?!

johnnypetot

New member
Supersoccer.co.id - Kini giliran sang kapten
Barcelona nampaknya masih akrab dengan cedera pada pemainnya. Setelah Rafinha dan Lionel Messi yang akan absen cukup lama, kini giliran kapten tim, Andres Iniesta yang mengalami cedera pada pertandingan melawan Bayer Leverkusen, Rabu (30/9) dini hari tadi.

Pada pertandingan di Camp Nou tersebut, Iniesta mengalami cedera hamstring saat pertandingan sudah berjalan satu jam. Setelah digantikan oleh Sergi Roberto, Iniesta nampak kesal karena tidak bisa banyak membantu timnya yang saat itu sedang dalam kondisi tertinggal satu gol.

20150930123013_Iniesta_raw_ins1.jpg


Barca pun sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait cederanya sang kapten. "Iniesta harus keluar lapangan pada menit ke-60," tulis klub pada situs resminya. "Departemen medis tim bisa menginformasikan bahwa sang pemain mengalami cedera pada hamstring kanannya."

Luis Enrique sendiri belum berpendapat mengenai krisis cedera di timnya yang semakin mengkhawatirkan. Namun, ia juga berharap bahwa cedera sang kapten tidak serius.
Pergantian Iniesta dengan Roberto sendiri membawa berkah karena Roberto berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan sebelum Luis Suarez memastikan kemenangan untuk Azulgrana.
Gimana ini nasib Barcaya? Neymar dan Suarez haru kerja keras banget ini sih ya -_-

Sumber
 
Back
Top