CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY

Kutip:
Oleh Mulyadi-Arjun View Post
Malam ini q kira adalah malam puncak perpisahan q bersamanya..
Cinta dumay yg sngat bgt indah q rasakan, indah q rasa bahkan lebih indah dari malam pertama.
_
bgtu brharap aq akan cinta ksihnya yg q ingini,
shingga aq berjanji akan sllau stia mnnti bila saat ini raganya tak bisa q dapati di dalam prnikahan yg q harap.
tetapi jika kelak nyawaq masih ada dan di sempatkan oleh yg kuasa aq berjodoh dgnnya,
aq msih akan mnerimanya meski ia tlah tua renta rapuh dan layu tak cantik lagi.
_
aq tak mampu lagi berkata2 selain dripada mnulis,
sbb pabila q telpon dia, mndengar suaranyapun aq langsung mneteskan airmata.. ;(
Dan aq tak tega mendengar isaknya, isak yg membuat hatiq brtambah pilu... ;(
_
ya allah yg maha pengasih lagi maha penyayang...,
apakah ini memang jalan cinta yg kau berikan kpdq....?
Bukan hanya dunia yg kemarau,
bahkan airmataqpun kini nyaris mengering karna cintaq yg malang ini.
_
Ya allah..,
berikanlah ia jodoh yg seindah dan sebaik mungkin..
Berikanlah ia jodoh sorang lelaki yg memang bnar2 akan bertanggung jawab atas dirinya..
_
aq memang tak pantas untuknya ya allah, maka dari itu aq merelakan ia mendapati insan lain yg setara dgn kecantikan serta kelembutan budi pekertinya.
_
aq memang mencintainya ya allah....
Berikanlah pemikiran padanya,
kalau tiada sedikitpun aq bermain hati akan cinta yg q rasakan ini...
Ya allah.....
Andaikan aq mampu mampu,
akan q cabut semua pohon yg ada di dunia ini untuk q jadikan pulpen, serta akan q keringkan semua air lautan untuk q jadikan tinta, dan lalu akan q tuliskan di langit kata2 cinta suciq untuknya..
Agar semua orang di seluruh dunia ini dapat melihat, kalau aq memang cinta pada dirinya.
;(
By : Mulyadi Arjun
mana nih den mul
lanjutin dunk kisahnya dgn non indri
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY

Kutip:
Oleh spirit View Post
mana nih den mul
lanjutin dunk kisahnya dgn non indri
ga seru ya baca klo gaada lanjutannya
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY

Kutip:
Oleh rioobes View Post
ga seru ya baca klo gaada lanjutannya
den mul ini kayak den lolo suka timbul tenggelam, sepertinya berdua lagi sibuk kampanye menjelang pilkada d palembang
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY

anjay war biasaaaaah haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY

yang sabar aja bang
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh rioobes View Post
ga seru ya baca klo gaada lanjutannya
usianya masih muda...
Baru 19 tahun..
Dan memang aq yg mencampakkan dia,
q petik bunga yg baru..
Dan diapun marah..!
Namun aq mengerti akan arti dari sebuah cinta...
Biarlah dia mencari pengganti q..
Daripada ia menyesal di kemudian hari.
Dia hanya terbius oleh panah asmara syairq,
ia menikmatinya,,
hingga syairq bahkan mampu bertahta di relung lubuk hatinya yg dalam.
Aq tak tega ia slalu menangiss..
Aq tak kuasa pula menahan airmataq, sehingga aq slalu memakai kacamata hitam tuk menutupi mataq yg berkaca2..
Biarlah biar kmi berpisah kawan....
Dia seusia dgn anak q,
biarlah biar, jika saja nanti ada ksempatan ke dua,
aq rela walau hanya mendapatkan bukan yg pertama.

Salam fb Mulyadi Arjun ( Penyair )
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY

yang sabar ya den mulyadi memang cinta itu menyedihkan
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY

Oh mau liat fhotonya...
Dlu fhotonya memenuhi halaman fb q, tapi stelah q tnggalkan dia, aq bilang aq hnya minta 1 buat model di puisiq yg berjudul PUISI TERINDAH KU..
MAKASIH BUAT TEMEN2 YG MEMBERIKAN KATA SABAR AJA KEPADA Q...
Hehe mungkin kini dia tlah menikah, dan aq tak tau entah sampai kapan aq harus menunggu..
Dan mungkin saja stelah aq mati,
baru jodohnya berakhir bersama suaminya..
Hehe, tpi udah q pesan ma dia, bila aq mati,,,
jenguklah aq walau hanya pusara q saja...
Dan q harap agar kelak dia bisa crita pda anak2nya tntang kisah cinta kmi, "nak, inilah pusara seorang insan yg membawa cintanya hingga ia menutup mata..
Dan kalau bisa kmu cari suami yg tata cara sikapnya seperti dia..
Sambil mengusap kepala anaknya.. ;(
sory beow, ga terasa sambil nulis aq jadi nangis ni...

http://www.facebook.com/mulyadiarjun...irasmaracinta/
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
yang sabar ya den mulyadi memang cinta itu menyedihkan
tapi cinta itu kadang'' menyenangkn juga lo den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: CINTA MULYADI ARJUN KEPADA INDRY

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
tapi cinta itu kadang'' menyenangkn juga lo den
yaiya itu bagi anda,,kalo bagi saya itu menyedihkan,
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 9
agungsuhada, akbar54, hendrasyahptr, msyahrul, Mulyadi-Arjun, rioobes, syahrezaa, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
LUPAKAN AKU BILA KAU HANYA INGIN MENYAKITI Versi Dunia Maya Mulyadi Arjun Mulyadi-Arjun Cinta & Romantis 2
RANGKAIAN Nama MULYADI ARJUN Mulyadi-Arjun Cinta & Romantis 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.