Simeone: Atletico Harus Tingkatkan Finishing

sandysandoro

New member
Simeone: Atletico Harus Tingkatkan Finishing


Simeone-Mendatangkan-Beberapa-Pemain-Akan-Lebih-Baik-700x315.jpg


Madrid, SunduL- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan bahwa buruknya penyelesaian akhir dari timnya, telah membuat mereka gagal meraih kemenangan saat melawan Benfica.

Los Rojiblancos sempat unggul terlebih dahulu melalui gol dari debutan Liga Champions, Angel Correa, dimana setelah itu Benfica berhasil membalas dan memenangkan pertandingan melalu dua gol dari Nicolas Gaitan dan Guedes Fernandes.

Walaupun harus menelan kekalahan, Simeone mengaku tidak khawatir dengan kans mereka untuk lolos dari fase grup, dengan dia merasa yakin kalau timnya akan bisa membalikkan keadaan seiring berjalannya waktu.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang bagus, dan saya rasa lawan kami sudah bertahan dengan sangat baik,” kata Simeone kepada wartawan.” Kami memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan pada babak pertama, sayangnya kami gagal melakukannya.”

“Kami harus fokus untuk meningkatkan penyelesaian akhir kami. Tentu, ini adalah hasil yang buruk, namun kami sudah menunjukkan sikap yang tepat.”

“Kami masih berada di posisi kedua, jadi kami sama sekali tidak khawatir. Kami hanya tinggal menunggu bagaimana laga-laga selanjut-nya berjalan, setelah itu barulah kami mengetahui bagaimana grup ini akan berakhir.”


Apakah tim asuhan Diego Simeone, mampu merubah permainannya, agar tampil lebih baik lagi di tiap pertandingannya ?
 
Back
Top