Jasa Design, Dekorasi dan Setup Aquarium Air Laut atau Aquascape

JUAL AQUARIUM AIR LAUT | JUAL AQUASCAPE | JUAL AQUARIUM IKAN HIAS
LOGO-3.png

Akvorista Water Decoration atau lebih dikenal dengan Akvodecor merupakan sebuah unit usaha yang fokus bergerak di bidang dekorasi, instalasi, dan menjual perlengkapan lengkap aquarium air laut atau aquascape (aquarium air tawar).

Akvodecor sendiri telah terjun ke dunia aquarium, maka tidak heran jika banyak perusahaan-perusahaan yang sudah menjalin kerjasama bersama Akvodecor. Dibawah ini adalah beberapa perusahaan yang telah menjalin kerjasama kami :
our-client.png
Beberapa contoh aquarium air laut dan aquascape hasil kami :


2-anthony-yasmin-11-3.jpg


3-banjarmasin-2-edit.jpg


6-sirait-2-3.jpg



Jika anda berminat ingin mempunyai aquarium air laut dan aquascape seperti diatas anda bisa langsung menghubungi kami lewat telepon atau sms ke no 0812 82 99 4137 (Bapak William Aristaking) atau anda juga bisa berkunjung ke galeri kami di Jl. MH Thamrin no 28 B, Kec. Panunggangan, Kel. Pinang, Tangerang (depan hotel FM3).

Jika anda ingin lebih mengetahui contoh aquarium + harga aquarium air laut dan harga aquascape, anda dapat langsung mengunjungi website kami dengan cara klik tombol dibawah ini:


Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi :
021-3641-0095 (Office)
0812 82 99 4137 (Bapak William)
Karena kami hanya melayani dekorasi aquarium minimal ukuran 150cm, maka bagi Anda yang ingin memiliki unit aquarium air tawar (aquascape) yang berukuran di bawah 150cm, kami menawarkan paket aquarium lengkap dalam tiga kategori sebagai berikut:
attachment.php


(Klik untuk mendapatkan tampilan gambar besar)​
 
Last edited:
Back
Top