David Luiz Ungkap Philippe Coutinho Dapat Tinggalkan Liverpool

sandysandoro

New member
David Luiz Ungkap Philippe Coutinho Dapat Tinggalkan Liverpool


David-Luiz-Ungkap-Philippe-Coutinho-Dapat-Tinggalkan-Liverpool-700x315.jpg



Paris, SunduL – Pemain lini belakang klub Paris Saint Germain David Luiz sangat percaya bahwa rekan senegaranya asal Brazil yaitu Philippe Coutinho akan dapat meninggalkan klubnya Liverpool pada akhir musim jika mereka tidak mampu memenuhi syarat untuk bermain di Liga Champions.

Pemain berposisikan gelandang tersebut telah berkembang dengan cepat menjadi salah satu pemain The Reds sejak bergabung dengan klub dari Inter pada bulan Januari tahun 2013 dan dia telah dikaitkan dengan klub seperti Real Madrid dan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir mengikuti penampilannya yang luar biasa di Anfield.

Coutinho, yang saat ini masih berusia 23 tahun memutuskan bertahan dalam kompetisi 2015-2016 tetapi David Luiz mengharapkan dia segera pergi jika mereka kembali gagal memenuhi target untuk bermain di kompetisi klub elit Eropa.

“Coutinho membuat pilihan untuk bertahan di Liverpool tanpa bermain di Liga Champions musim ini. saya tidak berpikir dia akan membuat pilihan itu lagi,”

“Yang terbaik harus bermain dengan yang terbaik. Coutinho adalah pemain terbaik di Inggris sekarang. Itu sangat bagus untuk dia, tetapi ketika anda bermain di tingkat klub-klub besar anda akan melihatnya.

“Jika Liverpool tidak memenuhi syarat musim ini untuk bermain di Liga Champions, saya yakin dia akan menjadi pemain paling menjadi permintaan di Eropa pada musim musim panas mendatang.” kata David Luiz kepada media.


Akankah terbukti pernyataan dari David Luiz bahwa Philippe Coutinho akan hengkang dari Liverpool ?
 
Back
Top