Mourinho Ungkap Alasan Dirinya Ganti Willian

sandysandoro

New member
Mourinho Ungkap Alasan Dirinya Ganti Willian

Willian-Jose-Mourinho-Menghargai-Saya-700x315.jpg

London, SunduL- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk mengganti Willian setelah sang pemain muntah pada jeda babak pertama.

Pemain asal Brasil itu membuka keunggulan bagi the blues melalui tendangan bebas, namun ditarik keluar oleh Mourinho pada menit ke-64. Keputusan ini membuat pelatih asal Portugai itu mendapatkan cemoohan dari para fans di Stamford Bridge.

Cemoohan tersebut merupakan ungkapan rasa frustasi fans atas performa Chelsea di lapangan, yang dimana sebelum pergantian itu dilakukan, Southampton berhasil membalikkan keadaan, melalui gol dari Steven Davis dan Sadio Mane.

Graziano Pelle berhasil menggandakan keunggulan Southampton jelang akhir pertandingan, dimana gol ini berhasil memastikan Chelsea meraih kekalahan keempat mereka di liga pada musim ini.

Para supporter mencemooh keputusan saya untuk mengganti Willian hari ini, Saya juga akan melakukan hal yang sama seperti mereka, apabila saya tidak mengetahui bahwa Willian sakit dan muntah pada jeda babak pertama.”

“Dokter menyampaikan pada saya bahwa akan sulit bagi dia untuk tetap bermain di babak kedua. Mereka mencemooh saya tanpa tahu apa yang terjadi.”

“Reaksi itu muncul karena kita tidak mendapatkan hasil yang kita inginkan di pertandingan ini. Jika saya berdiri di posisi mereka, saya juga akan melakukan hal yang sama.”

Sumber:
http://beritabolasundul.tumblr.com/post/130537944342/mourinho-ungkap-alasan-dirinya-ganti-willian

kenapa ya Willian sampai digantikan oleh Mourinho?
 
Back
Top