Jasa Promosi Murah

smartmp

New member
kami menawarkan jasa promosi murah dan berkualitas untuk mendatangkan traffic/pengunjung ke website Anda. Apa yang Akan Kami Lakukan Untuk Anda?

Kami akan mempromosikan web/blog/online shop Anda dengan post review (artikel ulasan) mengenai website/blog Anda di jaringan blog kami. Kami sangat menjamin artikel yang kami buat berbeda antara pelanggan yang satu dengan lainnya, 100% asli handmade BUKAN hasil copas (copy paste) atau pun spining (menggunakan software pembuat artikel). Sehingga hasil review kami dapat menjadi rujukan/targeted traffic yang berkualitas ke website/blog Anda dengan anchor text keyword yang sesuai dengan website/blog Anda.

Selain itu juga kami akan memasang baner di sisi blog kami selama 30 hari full (kecuali jika kontrak diperpanjang), sedangkan untuk jumlah blognya sesuai dengan ketentuan paket pilihan yang kami tawarkan. Dengan begitu kami jamin, pengunjung yang datang ke website/blog anda benar-benar tertarget melalui dua cara sekaligus (Artikel Review+Pasang Baner di Blog Kami). Artikel kami sangat SEO friendly karena mengandalkan optimasi SEO On Page (Keywords pada Artikel).

Tugas Anda hanya tinggal pesan paket promosi dari kami, dan biarkan traffic berdatangan ke website/blog anda dan siap-siap Anda kebanjiran order/pesanan :)

Ada Pertanyaan?? Masih Ragu?? Bingung??

Silakan hubungi kami di data kontak di bawah ini saat jam kerja kami:

CV. Smart Media Professional
JL.Simpang Darmo Permai Selatan IV/74
Surabaya, Jawa Timur 60226

Pin BB : 322FD5Ed
nomor Hp:
-085607637194,
-087853136447,
-082234459373,
-08813266893
 
Back
Top