Event Desk Portable dan Knockdown, Asli Berkualitas

iklan.okeweb

New member
a.jpg

Setiap ada acara, pasti sebuah perusahaan, yayasan, komunitas dan lain lain membutuhkan meja display, atau biasa disebut dengan event desk. Kegunaannya ialah untuk memberikan informasi dan papan nama mengenai organisasi, perusahaan, dan lain lain yang ikut serta dalam event tersebut, juga menjadikan semua peserta yang hadir mudah untuk menemukan perusahaan atau yayasan yang bersangkutan. Meja display pasti sangat penting untuk sebuah perusahaan dan yayasan sehingga perlu sekali dimiliki minimal satu.

Event Desk Portable Bisa Dibawa Kemana pun!

Supaya tidak menghambur hamburkan biaya, maka diperlukan event desk yang portable juga knockdown. Mengapa harus begitu? Karena harga meja display cukup mahal apalagi untuk event yang kecil, meja display akan memakan banyak budget dalam rangkaian pembiayaan yang akan dikeluarkan pada event tersebut. Untuk itu dibutuhkan sebuah meja display yang portable yang bisa dengan mudah dibawa kemana pun sehingga bisa dipasang dan dipindahkan dari satu event ke event lainnya dengan tidak perlu menambahkan banyak pengeluaran untuk membuat yang baru.

Selain harus portable, meja display pun harus knockdown yang artinya harus bisa dengan mudah digunakan dan dilipat supaya bisa mengurangi penggunaan lahan. Meja display yang efisien mampu dimasukkan ke dalam tas yang sudah tersedia sehingga bisa dengan rapi tersimpan dan bisa digunakan kembali jika diperlukan. Seputar harga, untuk meja display berbahan stiker vinyl yang anti luntur akan dibanderol dengan harga Rp 1.100.000, sedangkan yang lainnya yaitu stker vinyl laminate matte dan laminate glossy masing masing harganya RP 1.200.000 dan Rp 1.250.000.

Pembuatan event desk akan berlangsung cepat sekali, yaitu sekitar 3 jam 30 menit yang merupakan estimasi normal untuk pengerjaan. Untuk pembelian tanpa cetak, yaotu stand only maka harganya pun bisa lebih murah dan bisa dilakukan negosiasi. Kualitas dari meja display yang dibuat pasti memiliki kualitas terbaik, faktor lainnya yang mempengaruhi kualitas adalah bentuk desain dan file yang diberikan untuk dikerjakan yang harus sesuai resolusinya jika ingin melakukan customize.


Untuk pemesanan, segera hubungi yindo-digital.com melalui kontak Customer Service kami yang tercantum di website
 
Back
Top