Rumah Dijual Di Babakan, Bogor, Rp. 700 Juta an

pedagangrumah

New member
Rumah dijual d babakan, bogor saya tawarkan kepada kalian dengan harga murah dan terjangkau hanya 700 juta an saja, tidak sampai 1 miliar anda sudah bisa mempunya sebuah rumah dengan desain minimalis yang sangat bagus sekali serta layak untuk hunian anda bersama keluarga anda. Memiliki banyak keunggulan mulai dari lokasi strategis, akses mudah, banyak fasilitas umum dan cukup dekat dengan area bisnis pertokoan yang aktif. Jika di antara kalian ada yang sedang mencari sebuah hunian dengan harga murah dan berada di kawasan strategis mungkin iklan saya ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan perbandingan anda sebelum memutuskan untuk membeli hunian pada area lainnya.

Untuk anda yang sudah bosan tinggal di kota jakarta mungkin bisa membeli hunian di kawasan bogor dengan suasana yang lebih nyaman tidak panas, suasana pegunungan dan tidak polusi seperti ibukota. Jika anda adalah seorang kayawan yang bekerja di jakarta anda tidak perlu khawatri karena lokasi dari iklan dijual rumah di babakan ini memiliki akses transportasi umum yang cukup mudah sekali dan cukup dekat dengan hunian. Anda penasaran seperti apa iklan rumah di babakan ini? Simak fotonya di bawah ini.

Foto Rumah Dijual Di Babakan

55cc6e25-5924-4995-8399-11290a0a0b17.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 45 M2
  • Luas Bangunan: 90 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Rumah cluster dengan desain minimalis di padukan warna cerah pada cat temboknya membuat kian sempurna untuk soal tampilan desain pada iklan properti rumah babakan ini. Jangan sia-siakan kesempatan bagus ini untuk segera miliki rumah minimalis modern yang saya tawarkan kepada kalian. Jika anda berniat untuk membeli dan ingin melakukan survei bangunan, lokasi, lingkungan dan akses silahkan datang ke alamat cluster udayana blok 9 no 35, sentul city, harga masih bisa nego!

Berada di area perumahan cluster dengan suasana tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena lingkungan perumahan di dukung dengan adanya keamanan 24 jam sehingga akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di dalam area komplek perumahan.

Selengkapnya silahkan baca pada halaman Rumah Dijual Di Babakan.

Anda mencari hunian di daerah jawa barat? Anda sudah bosan tinggal di jakarta dan ingin memiliki tempat tinggal layak huni di daerah bogor? Segera kunjungi situs properti rumahku.com! Ribuan listing iklan properti rumah dijual di babakan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/babakan/, bogor siap huni dengan desain minimalis berada di komplek perumahan cluster dan masih banyak lagi area lainnya dengan spesifikasi terbaik update setiap hari lengkap dengan foto serta denahnya! Kami adalah media iklan properti terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia memberikan kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian rumah idaman semudah membalikkan telapak tangan! Pasang juga ikla properti anda di www.rumahku.com biayanya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top