Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis

Kata Kata Gombal yang sedang menjadi trend dikalangan anak muda memang menjadi fenomena terbaru di indonesia dengan khas kata kata yang lebay namun menggelitik dengan maksud ingin meneunjukan rasa cinta kasih sayang kepada lawan jenisnya



Kata Kata Gombal sering kali menjadi topik utama dalam acara komedian dan bahkan acara- acara formal yang ada ditelevisi ini menjadikan Kata Kata Gombal semakin populer disocial media.

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru Untuk Kamu

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Walau aku jauh memandang dirimu , bahkan tak tampak jelas dirimu disana, Namun selalu dekat di hatiku,

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Bila besok pagi menyambut, dapat saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. dikarenakan cuma cahaya saya lah yang kelak dapat dapat menghangatkan dingin nya hatimu.

Km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola,
soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus Tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...??? | didalam hatimu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya
dia bakal sendirian di angkasa. Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan
kamu yang jadi garis finish-nya Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu. Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!
resepmasakanindo
resepmasakanindo resepmasakanindo is offline
National Level

Post: 674
 
Reputasi: 7

       





    #2   Report Post  

Re: Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis

ikan tampah air ga bisa hidup
begitu jg aku klo tmph kamu ga bisa hidup
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.511
 
Reputasi: 11






    #3   Report Post  

Re: Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis

tanaman tmph udara sulit untuk hidup
begitupun aku tmph dirimu sulit untuk bertahan hdp
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.511
 
Reputasi: 11

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Lucu Kata-Mutiara Kata-Kata Romantis & Rayuan 1
Request kata-kata romantis buat pacar dong eachofus Kata-Kata Romantis & Rayuan 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.