Iklan Rumah Dijual Di Kalibaru, 800 Juta an Rumah Nyaman 2 Lantai- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Siang hari di hari kamis ini, bertemu kembali bersama saya tidak ada habis-habisnya untuk selalu memberikan kamu update rumah dijual. Semoga saja rumah yang akan saya tawarkan kali ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Kali ini penawaran spesial dari saya adalah sebuah rumah cantik yang terletak di Kalibaru, Depok. Rumah dengan berdesain minimalis 2 lantai ini, memiliki kondisi bangunan yang masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni. Memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 3, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercinta. Hunian cantik ini juga sudah terdapat garasi loh kawan, jadi kamu tidak perlu lagi bingung mau disimpan dimana mobil kesayangan kamu, dan yang pastinya mobil kamu akan aman terlindungi dari hal-hal yang tak diinginkan seperti pencurian, dll. Tapi tenang saja kawan, kamu akan merasa tenang tinggal di hunian cantik ini, karena memiliki keamanan 24 jam.

Selain membuat kamu tenang, tapi juga membuat kamu merasa nyaman dan betah, karena juga rumah ini berada di lingkungan yang masih sangat asri, sejuk, adem, udara bersih, tidak bising. Bahkan bukan hanya itu saja, kamu juga dipermudah dengan akses jalanan yang lebar, akses yang mudah dilalui, dan juga akses jalan TOl. Rumah ini juga didukung dengan lokasinya yang sangat strategis, berada di Pusat Kota Depok, dekat dengan Stasiun Depok, Rumah Sakit Mitra Keluarga, ITC Depok, RS Hermina Depok, dekat juga dengan Univ. Indonesia, Univ. Gundarma, Poltek Negeri Jakarta, dan sejumlah sarana pendidikan lainnya, serta berbagai restoran, cafe, & minimarket.

Dan Inilah Bentuk Rumahnya!!!
5434a2ed-9b44-4e1f-8d29-0961ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Tahun dibangun: 2013
  • Harga Rumah Kalibaru: Rp. 850,000,000
So, tunggu apalagi kawan? Sebelum kamu menyesal pada akhirnya karena orang lain mendahului kamu? Mendingan segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Kalibaru, Depok ini sekarang juga!!

Kamu ingin menjual properti kamu seperti rumah, ruko, apartemen, tanah, dsb.? Tapi Bingung mau jual kemana? Mau iklan properti kamu seperti rumah dijual di kawasan Kalibaru http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/kalibaru/. Kamu pastinya mau cepat laku juga kan? Jual aja properti kamu di Rumahku.com .Merupakan situs jual beli properti di Indonesia, yang membantu kamu dalam menjual properti kamu secara tepat, cepat, dan aman. Disitus tersebut kamu dapat memasang iklan properti kamu secara gratis maupun premium. Dan perlu kamu tau bahwa Rumahku.com adalah situs properti No.#1 di indonesia dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung situs properti. Serta juga sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional dan perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka. Dan setiap harinya ramai sekali para pengujung yang mengunjungi rumahku.com untuk mencari properti yang mereka cari. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top