Rumah Dijual Di Jatimulya, Depok, Rp. 400 Juta an

pedagangrumah

New member
Info hunian murah, saya tawarkan kepada anda rumah dijual di jatimulya, depok dengan harga sangat murah sekali hanya 400 juta an saja anda sudah bisa memiliki hunian bagus dengan banyak keunggulan ini. harganya yang murah dan terjangkau membuat area ini paling banyak di serbu masyarakat oleh karena itu segera anda miliki iklan dijual rumah di jatimulya ini sebelum menyesal kehabisan unit.

Jika kalian sedang bingung mencari rumah di jual di daerah depok mungkin iklan ini bisa membantu anda dalam menemukan sebuah rumah idaman yang anda inginkan. Saya menawarkan iklan ini kepada anda yang ingin memiliki sebuah rumah berlokasi strategis, akses mudah dan lingkungan pemukiman sangat nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga.

Foto Rumah Dijual Di Jatimulya

55f3a61f-9934-431e-aed4-1fc90a0a0b19.jpg


Spesifikasi

  1. Kamar Tidur: 2
  2. Kamar Mandi: 1
  3. Luas Tanah: 80 M2
  4. Luas Bangunan: 50 M2
  5. Sertifikat: SHM
  6. Garasi: 1
  7. Carport: 1
  8. Interior: Kosong

Properti hunian yang dijual murah ini bukan berarti rumah ini tidak memiliki kualitas atau keunggulan yang bagus, bahkan area komplek perumahan ini memiliki lokasi sangat strategis sekali dekat dengan beberapa fasilitas umum dan akses yang sangat mudah sekali. Anda hanya membutuhkan 2 menit saja dari hunian ke minimarket, dekat sekali dengan SPBU jatimulya, tidak jauh dari pasar tradisional pucung, cukup dekat dengan SD Al Azhar Depok, rumah sakit citra medika dan dekat sekali dengan cibinong city mall.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan yang kondusif, cukup tenang, tidak berisik, memiliki tata ruang bagus, bersih, bebas banjir, nyaman dan sangat aman sekali untuk tempat tinggal anda bersama kelaurga anda karena lingkungan di dukung dengan adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di dalam komplek perumahan.

Anda tertarik dengan iklan properti di atas? Silahkan baca info selengkapnya pada halaman rumah dijual di jatimulya.


Anda kesulitan dalam mencari sebuah hunian yang layak di daerah kota depok? Atau anda ingin sekali memiliki hunian sederhan namun dengan lokasi strategis? Segera kunjungi situs properti rumahku.com! Memiliki banyak iklan listing rumah dijual di jatimulya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/jatimulya/, depok dengan harga murah serta berada di lokasi strategis dan masih banyak lagi area lainnya dengan spesifikasi terbaik update setiap hari! Kami adalah media iklan properti yang memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan semudah membalikkan telapak tangan! Pasang iklan properti anda pada situs properti kami di www.rumahku.com murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top