Obat Vaginitis & Vulvitis Tradisional

awaludin21

New member
Obat Vaginitis & Vulvitis Tradisional

Jelly Gamat Gold-G kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan vaginitis & vulvitis secara alami

BPOM RI TI 114645721

CANTUMKAN KODE PEMESANAN : JGR

Obat Vaginitis & Vulvitis Tradisional,-Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat multi khasiat terobosan terbaru yang sangat efektif sekali dalam mengatasi berbagai macam jenis peradangan yang menyerang pada tubuh salah satunya untuk menyembuhkan vaginitis & vulvitis secara lebih efektif dan cepat.Mengapa demikian ? hal ini karena extra teripang emas laut spesies terbaik yang menjadi bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G mengandung kandungan antiseptik alamiah yang sangat tinggi yang manfaatnya dapat menetralisir peradangan dengan cepat,membunuh berbagai macam virus maupun bakteri dengan cepat dan juga akan dengan cepat meredakan peradangan.

Selain memiliki kandungan antiseptike alamiah yang sangat tinggi,di dalam teripang emas jenis ini mempunyai satu kandungan yang sangat istimewa yaitu Gamapeptide.Mengapa dikatakan istimewa ? karena kandungan senyawa alami ini hanya dimiliki oleh teripang emas yang dijadikan Jelly Gamat Gold-G,dan manfaatnya adalah sebagai berikut :

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Bahkan para ahli di dunia pun telah menyimpulkan bahwa teripang emas ini merupakan salah satu hewan yang mengandung zat penumbuh/peregenerasi sel maupun jaringan yang cepat,maka dari itu teripang emas ini disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.



Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Kami Di : http://warungkesehatanherbal.blogspot.co.id/2015/10/obat-vaginitis-vulvitis-tradisional.html
 
Back
Top