Dijual Rumah Di Galaxy, 600 Juta an Lingkungan Asri, Nyaman & Aman- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat siang sobat,
Halo sobat, berjumpa kembali bersama saya yang akan selalu memberikan kamu sebuah pilihan rumah. Yang siapa tau kali ini rumah yang saya tawarkan kepada kamu, adalah rumah yang selama ini kamu idam-idamkan. Sebuah rumah cantik yang terletak di Galaxy, Bekasi ini, memiliki desain minimalis 1 lantai. Dengan kondisi bangunan yang masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni ini memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercinta. Dibanderol hanya sebesar 675 juta saja, kamu langsung bisa menjadi tuan rumah cantik yang satu ini, yang juga sudah bersertifikat SHM (Kepemilikan atas nama pribadi), dan juga surat-surat pelengkap lainnya termasuk juga IMB, PBB.

Disektar hunian cantik ini memiliki berbagai fasilitas umum yang dapat menunjang kehidupan kamu bersama keluarga tercinta, seperti taman bermain, lintasan jogging, lapangan olahraga, tempat ibadah, fitness center, kolam renang, club house, dan masih banyak lagi. Ditambah lagi dengan lingkungannya yang masih sangat asri, sejuk, adem, udara bersih, dan memiliki keamanan 24 jam, sehingga memberikan kamu kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman. Selain itu, lokasi rumahnya juga sangat strategis sobat, dekat dengan Bekasi Cyber Park, Bekasi Junction, Mall Metropolitan, Rumah Sakit Ibu Anak Hermina Bekasi, RSDU Kota Bekasi, RS Mitra Keluarga Bekasi, dekat juga dengan Stasiun KA Bekasi, GOR Bekasi, Samsat Bekasi, Kantor Walikota Bekasi, dan sejumlah restoran, cafe, minimarket, serta juga akses jalan yang sangat mudah, jalanan lebar, dan akses jalan Tol.

Inilah Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
5616eb97-0e48-4b34-97f9-7d630a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 8 M2
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Galaxy: Rp. 675,000,000
Segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Galaxy, Bekasi ini sekarang juga!! Dan langsung meluncur ke lokasinya, sekalian lihat interironya!!

Mau masang iklan properti kamu? Mau iklan kamu seperti iklan rumah dijual di Galaxy http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/galaxy/? Kamu masih mengandalkan agent properti? Kenapa ke agent properti kalau kamu bisa masang iklan properti kamu sendiri? Lalu kamu bertanya-tanya gimana caranya memasarkan properti tanpa ke agent properti? Dan pastinya kamu ingin cepat terjual? Gampang kok, nih yah yang kamu lakukan yaitu buka browser kamu di laptop/komputer kamu lalu klik rumahku.com .Nah, nanti akan muncul Hompege Rumahku ,lalu klik Pasang Iklan Properi dibagian kanan, terus kamu isi dah detail properti yang kamu ingin pasarkan dan jangan lupa upload fotonya. Kenapa di situs tersebut? Karena rumahku.com merupakan situs properti No. #1 di Indonesia dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung situs properti. Ayo Pasang Iklan Properti kamu di Rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top