Liverpool Memberi Harapan Baru dengan Mendatangkan Secara Resmi Klopp

johnnypetot

New member
20151009071351_Klopshead.jpg

Liverpool saat ini memang dinilai tidak begitu baik untuk menandingi klub klub sepak bola internasional lainnya pada kelas Premier League. Akhirnya didatangkanlah Klopp untuk menggantikan Rodgers yang sudah dipecat karena menghasilkan serangkaian catatan hasil buruk bagi Liverpool.

Mengapa harus Jurgen Klopp? Jurgen punya catatan yang cukup baik, contohnya pada saat ia menjadi pelatih untuk Borussia Dortmund, dan berhasil membawa Die Schwarzgelben ke posisi puncak Bundesliga setelah melalui salah satu periode terkelam dalam sejarah klub. Melalui filosofi serangan balik yang termasyhur itu, ia mencatatkan dua gelar Bundesliga untuk Dortmund, dan menggoyang dominasi Bayern Munchen yang sudah bertahan bertahun-tahun sebelumnya.

20151009071350_Klopps.jpg

Hal ini memang menjadi harapan baru yang diberikan oleh manajemen Liverpool bagi skuat dan juga para fans untuk dapat memulihkan lagi keadaan seperti semula sedikit demi sedikit. Mungkin memang tidak akan instan, tapi setidaknya skuat Liverpool ini harus di kuatkan dulu secara fisik dan mentalnya agar kejayaan tim dapat kembali seperti pada masa-masa sebelumnya.

Sumber
 
Back
Top