Lambert: Pemain Liverpool Harus Siap Dengan Tekanan Klopp

sandysandoro

New member
Lambert: Pemain Liverpool Harus Siap Dengan Tekanan Klopp


Lambert-Pemain-Liverpool-Harus-Siap-Dengan-Tekanan-Dari-Klopp-700x315.jpg



London, SunduL – Mantan Manajer Aston Villa dan Norwich City, Paul Lambert, menyatakan kepada media mengenai persiapan yang harus dilakukan oleh para pemain Liverpool, jika Jurgen Klopp resmi menduduki posisi kepelatihan yang sebelumnya dihuni oleh Brendan Rodgers, yang dipecat pada awal pekan ini terkait dengan prestasi yang dibawah ekspektasi Manajemen.

Klopp menjadi pelatih yang paling gencar dikabarkan akan segera mencapai kesepakatan dengan The Reds untuk mengambil alih kepemimpinan dari tangan Rodgers, yang pada awal pekan ini telah resmi diberhentikan. Sebelumnya, juga ada nama-nama seperti Carlo Ancelotti, yang sempat sukses melatih Chelsea pada kurun waktu 2009-2011.

Lambert, yang memang memiliki kedekatan dengan Klopp saat ia mendapatkan lisensi kepelatihan di Cologne, menyatakan bahwa para pemain Liverpool harus menyadari bahwa sosok pelatih kebangsaan Jerman tersebut merupakan pria yang memiliki karakter keras dalam melatih, dan memperingatkan mereka untuk bekerja lebih keras lagi, demi mendapatkan tempat di tim utama.

“Jika anda melihat kebelakang, disaat ia meraih kesuksesan bersama dengan Borussia Dortmund, anda akan menyadari bahwa ia akan meminta kepada para pemainnya untuk terus berlari di lapangan dan menutup setiap celah yang ada. Tidak akan ada tim yang mampu mendominasi permainan sepanjang laga sebaik mereka.”, ujar Lambert kepada media mengenai potensi yang dimiliki oleh Klopp jika berhasil menjadi pelatih Liverpool.

“Saya rasa ia akan berharap akan hal yang sama saat berada di Liverpool. Ia akan meminta kepada setiap pemain untuk melakukan setiap hal yang ia inginkan saat berada di dalam lapangan, dan hal tersebut berarti menutup setiap ruang gerak di dalam lapangan. Ia akan membawa Liverpool kearah perubahan yang sangat baik jika ia memang menerima penawaran dari mereka dan para pemain harus siap untuk merasakan tekanan dari Klopp saat mereka berlatih.

“Ia akan menggunakan segala antusias dan dukungan dari para penonton untuk memotivasi para pemainnya untuk tampil lebih baik di dalam lapangan, dan ia menyadari bahwa hal tersebut sangat penting untuk menaikkan moralitas serta kepercayaan diri para pemain agar mereka tidak merasa canggung untuk menunjukkan permainan terbaiknya.

“Saya rasa ada beberapa persamaan yang dimiliki oleh Liverpool dengan Dortmund. Para fans mereka sangat loyal, dan hal tersebut dapat anda saksikan disetiap pertandingan mereka, akan selalu ada para fans yang mendukung, dan saya rasa ia akan sangat mengerti bagaimana ia harus membawa dirinya dihadapan para suporter. Ia sangat paham dengan situasi yang ada di Liverpool saat ini, ia mengetahui dengan pasti sejarah klub, dan ia juga sangat paham dengan apa yang ia akan hadapi bersama Liverpool.”



Apakah Jurgen Klopp mampu mengatasi masalah yang ada di Liverpool dan mengembalikan kejayaannya The Reds ?
 
Back
Top