Pengobatan Tradisional Retinoblastoma

awaludin21

New member
Pengobatan Tradisional Retinoblastoma

Chitosan Plus Capsule kami rekomendasikan kepada anda untuk mengobati retinoblastoma secara alami tanpa operasi

CANTUMKAN KODE PEMESANAN : RHCR

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.264.000,00 *Belum Termasuk Ongkir*
Komposisi : Chitin (chitosan)
Cara Mengonsumsi : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.

Perhatian : Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Cara menyembuhkan retinoblastoma secara alami Chitosan Plus Capsule merupakan salah satu pengobatan alami terbaik untuk mencegah dan melawan tumor maupun kanker secara efektif.Hal ini karena Obat Retinoblastoma Tradisional Chitosan Plus Capsule terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari chitin (chitosan) yang merupakan kulit udang dan cangkang kepiting yang diolah dan dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China,yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP,Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik tanpa terkontaminasi oleh bahan-bahan kimia apapun

Dan perlu anda ketahui bahwa berdasarkan dari hasil penelitian di dalam chitin (chitosan) ini mengandung senyawa alami yang bernama zat Butylosar.Senyawa alami ini mempunyai kemampuan untuk melakukan penekanan terhadap penyebaran sel kanker maupun tumor,menghambat sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker dan tumor secara dini.Selain itu juga butylosar mempunyai kemampuan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga akan dengan sangat mudah menangkal sel kanker dan tumor yang menyerang.

Khaksiat Utama Dari Chitosan Plus Capsule :

  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.

Cara mengobati retinoblastoma Chitosan Plus Capsule ini telah di pasarkan dan di percaya di lebih dari 20 Negara di Dunia untuk mencegah serta mengobati tumor maupun kanker,bahkan di Indonesia sendiri telah memenuhi izin resmi dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM RI) dan juga telah Bersertifikat Halal.Dan bahkan produk Green Wolrd ini telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama Dunia seperti ; FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.



Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Kami Di : http://www.obattbctradisional.com/2015/10/pengobatan-tradisional-retinoblastoma.html
 
Back
Top