Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SD/MI Kelas 5

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

Kutip:
Oleh doys View Post
emang lu suka baca ? tumben haha
biasanya lu tuh yang biasa jawab pake ngitung kancing
eh sama" tukang ngitung kancing juga hah
irsad321 irsad321 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

B.mengalah, pnyabar dan penuh kasih syang
daffa.321 daffa.321 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

4. D. kerajaan kutatanggeuhan
catur321 catur321 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

4. d. kerajaan kertatanggeuhan
andika321 andika321 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

1. c
surya03 surya03 is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

Kutip:
Oleh panjiramadhan View Post
1. b. Prabu Suwarnalaya, Ratu Purbamanah, Putri Gilang Rukmini
ini jawabannya yang bener
dibaca dulu, asa jeblak aja udah kaya ngitung kancing pake abcd :P
samain deh jawabannny
refoo123
refoo123 refoo123 is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

Kutip:
Oleh doys View Post
emang lu suka baca ? tumben haha
biasanya lu tuh yang biasa jawab pake ngitung kancing
ribut bae sih, itu uda beer jawabanya jug
faiz011 faiz011 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

3. a
iqbal321 iqbal321 is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

2.D
nabil31 nabil31 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Jawab 4 Soal SD kelas 5 (1)

Kutip:
Oleh wahyur View Post
1. c

Kutip:
Oleh aryayondri View Post
1.c
Yakin Jawabannya C ? Coba Baca dan perhatikan Cerita dan soal diatas...
berikan jawaban yang benar dan lengkap yah....


Kutip:
Oleh iqbal321 View Post
1. B XD
YA BETUL, sudah benar tapi tolong beri kelengkapan jawabannya yah..


Kutip:
Oleh fajar011 View Post
1. jwbny b
YA betul, kasih jawaban yang lebih lengkapnya yah..


Kutip:
Oleh raka06 View Post
1. b
YA betul, kasih jawaban yang lebih lengkapnya yah..


Kutip:
Oleh eka321 View Post
1. d
Yakin D ?
Coba perhatikan pertanyaan diatas dan cermati baik", lalu jawablah dengan benar..


Kutip:
Oleh panjiramadhan View Post
1. b. Prabu Suwarnalaya, Ratu Purbamanah, Putri Gilang Rukmini
ini jawabannya yang bener
dibaca dulu, asa jeblak aja udah kaya ngitung kancing pake abcd :P
Sepertinya yakin sekali dengn jawabannya ! YAP BETUUL 100 bbuat kamu..


Kutip:
Oleh doys View Post
emang lu suka baca ? tumben haha
biasanya lu tuh yang biasa jawab pake ngitung kancing
Setidaknya temanmu menjawab pertanyaan diatas
coba kamu jawab pertanyaan pertanyaan diatas ...
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.