Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi

Kata Sakit Hati ialah sebuah luapan perasaan seseorang yang sedang dikecewain oleh suatu hal atau seseorang. Mungkin entah karena pacar, sahabat, teman, atau keluarga. Bagi yang sedang mengalaminya tentunya sangat membutuhkan kata-kata ini, baik itu kecewa karena cinta ataupun kecewa karena pekerjaan anda. Kalau sudah kecewa tentunya akan timbul perasaan sakit hati yang mendalam apalagi kalau sakit hati karena cinta, sakitnya tuh di sini.



Untuk mengurasi rasa sakit hati yang di akibatkan oleh kekecewaan karena cinta, tentunnya anda harus ungkapkan perasaan tersebut, salah satunya dengan membuat sebuah kata kata sakit hati kecewa karena cinta.

Berbicara soal cinta memang membuat kita pusing, akan tetapi cinta memang indah tapi pasti gak indah pada waktunya. Berikut ini adalah beberapa koleksi kata sakit hati kecewa karena cinta milik saya, silahkan anda baca-baca dulu kata mutiara.

Aku tau, mungkin aku bukan salah satu yg terbaik diantara mereka. Namun aku tau, aku punya cara sendiri utk membuatmu bahagia

Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

Sepi sendiri, terlupakan.. Kau menghilang begitu saja.

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku


Biasanya wanita cuma mau di dengerin, peluk dia dan berhenti berkomentar

Katanya wanita itu susah dimengerti. Emang kalo kita ungkapin perasaan, pria bisa jd pendengar yg baik?


Tidak akan pernah rugi melakukan apapun dari hati. Lakukan dan lihat hasilnya.

Adakah rasamu sama dengan rasaku? Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap?


Tak ada niat tuk melepaskanmu.. Kucoba terima jika pergi itu keinginanmu..

Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sendiri


Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu


Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masi saja terus berharap.

Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek, ingin diperhatikan jika sepi, ingin di mengerti jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh.


Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati

Kucoba bertahan.. Tanpa kata... Tanpa rima dalam tiap suara hatiku.


Lelah menanti.. Cinta untukmu tak pernah berbalas.

Lucu memang.. Aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu disana tertawa lepas bersamanya.


Lucu memang, aku masih saja merindukanmu.. Walau kutau hatimu telah mati untukku.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga untukmu walau ku menangis disetiap malam.


Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.


Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Baca Lagi : Kata Kata Sakit Hati
resepmasakanindo
resepmasakanindo resepmasakanindo is offline
National Level

Post: 674
 
Reputasi: 7

       





    #2   Report Post  

Re: Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi

keren bangeettt
firda63
firda63 firda63 is offline
City Level

Post: 227
 
Reputasi: 0

__________________
strobo
bel sekolah
penyebab hernia





    #3   Report Post  

Re: Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi

kalau kita udah dibohongi, perasaan udah gamau kenal lgi
sakitnya sampe ketulang rusuk soalnya non
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






    #4   Report Post  

Re: Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi

melayang ini ,ah haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






    #5   Report Post  

Re: Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi

aw aw aw hahaa
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






    #6   Report Post  

Re: Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi

wakwaw keren banget tu
Tonisanjaya Tonisanjaya is online now
Staff

Post: 3.650
 
Reputasi: 15

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kata Kata Mutiara Cinta Penyejuk Hati dan Jiwa Kata-Mutiara Kata-Kata Romantis & Rayuan 3
Kumpulan Kata-Kata Indah Penyejuk Hati resepmasakanindo Kata-Kata Romantis & Rayuan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.