Tips untuk Memutihkan Badan Secara Alami

satrianews

New member
perawatan%2Btradisional.jpg


Tips untuk Memutihkan Badan Secara Alami

Sudahkah kamu tau bahwa sesungguhnya mempunyai kulit tubuh yang putih dan pula bersih akan menambah rasa percaya diri ?? Keadaan seperti itu mayoritas sering melanda wanita diseluruh dunia, tak hanya di Indonesia. Selain rambut, kulit badan bagi wanita seolah-olah mahkota badan. Oleh karena itu bukan rahasia lagi jika banyak sekali perempuan yang rela menyisihkan tidak sedikit uang hanya untuk melakukan perawatan kulit supaya kulit mereka kelihatan jauh lebih indah dan juga halus.

Banyak cara di jalani wanita hanya untuk memutihkan badan, contohnya saja seperti perawatan ke dokter spesialis kecantikan, rajin ke salon akan tetapi terdapat pula yang memakai cara alami agar kulitnya jadi lebih halus. Tiap metode perawatan yang digunakan, tentu terdapat kekurangan serta kelebihan yang berbeda dan khasiat yang berlainan pula. Pada artikel ini kami akan mengupas triknya memperoleh kulit yang bersih, putih serta cemerlang. Jika anda tertarik dengan ulasan saya, ayo baca sampai selesai dan berikut inilah caranya.



METODE ALAMI MENJADIKAN KULIT BADAN LEBIH PUTIH SERTA BERSIH SECARA PERMANEN

Gunakan bengkoang

Bengkoang sudah semenjak zaman dahulu dipergunakan untuk merawat kecantikan kulit, dimana salah satu khasiat bahan tradisional ini yaitu memutihkan kulit dari dalam.

Caranya:
Persiapkan buah bengkoang secukupnya aja. setelah dipersiapkan kupas kemudian cuci bersih bengkoang tersebut. kemudian haluskan dan lanjutkan dengan memerasnya hingga mendapatkan air berwarna putih. endapkan air itu selama satu malam, pagi harinya pergunakan sendapan sebagai masker kulit selama 1 jam.


manfaatkan cucian beras

Apakah tiap harinya Kamu membuang air cucian beras? Bila hal ini betul, untuk itu mulai saat ini jangan di lakukan lagi. sebab sekarang air cucian beras telah terbukti bisa menjadikan kulit lebih putih serta bersih.
Sesungguhnya cucian beras sudah dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan sejak jaman dulu oleh para wanita Jepang. Akan tetapi baru saat ini orang Indonesia mengetahui perawatan tersebut.

Caranya:
Mula-mula persiapkan air bekas cucian beras Satu liter. Endapkan air tersebut selama 2 hari 2 malam. Buang air bening yang terdapat dibagian atas endapan, selanjutnya gunakan endapan yang berwarna putih sebagai masker selama Satu hingga dua jam. Terakhir cuci dengan menggunakan air hangat sampai bersih.


Pergunakan tomat

Tomat dikenal sebagai sayuran yang mengandung akan vitamins C lumayan tinggi. kandungan vitamins C itulah yang menyebabkan tomat benar-benar berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh. malahan pemakaian secara rutin, tomat pun berkhasiat sebagai mengoptimalkan regenerasi sel-sel kulit yang baru.

Caranya:
Haluskan buah tomat segar secukupnya saja. selanjutnya gunakan buah tomat yang tadi dihaluskan tersebut sebagai masker setelah mandi. Diamkan kurang lebih Setengah jam ataupun hingga kering, lalu bilas bersih dengan memakai air dingin.


pergunakanlah Minyak zaitun

Cara memutihkan tubuh berikutnya adalah dengan minyak zaitun. Minyak yang berasal dari wilayah Timur Tengah ini telah dikenal semenjak zaman Ratu Cleopatra sebagai bahan dasar tradisional yang benar-benar berguna untuk merawat kecantikan kulit, dimana diantaranya dapat membuat kulit nampak lebih putih alami.

Caranya:
Campurkan minyak zaitun dengan madu maupun lemon (boleh pula dengan bahan alami diatas). Lalu oleskan campuran itu setelah mandi keseluruh bagian tubuh dengan merata. Diamkan sampai kering selanjutnya bilas dengan memakai air dingin hingga bersih.

Itulah kurang lebih teknik memutihkan badan dengan cepat secara alami untuk hasil yang maximal, kami sarankan utk tetap menjaga kebersihan kulit tubuh. mengingat kotoran yang menempel pada tubuh juga dapat mengakibatkan kulit terlihat hitam dan bahkan sangat beresiko terkena gangguan.


SUMBER ARTIKEL : Cara memutihkan Badan Secara Alami dan Cepat
 
Back
Top