Rumah Dijual Di Antasari, Jakarta Selatan, Rp. 8 Miliar an

pedagangrumah

New member
Rumah mewah di kawasan jakarta selatan siap huni! Saya tawarkan kepada kalian rumah dijual di antasari, jakarta selatan dengan harga 8 miliar an. Hunian ini sangat mewah, memiliki desain interior sangat bagus sekali, saya bisa pastikan anda akan sangat nyaman sekali berada di dalam rumah ini. Jika anda sedang memburu rumah mewah di daerah ibukota bagian selatan mungkin iklan rumah dijual yang saya iklankan ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan perbandingan anda sebelu, memutuskan untuk membeli sebuah rumah idaman di area lainnya. Namun bisa saua pastikan bahwa hunian ini memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari lokasi, akses, lingkungan serta keamanan yang terjamin.

Model dari dijual rumah di antasari sangat mewah, layak untuk hunian anda bersama keluarga. Berada di kawasan metropolitan jakarta bagian selatan dengan fasilitas umum yang sangat banyak, cukup dekat dengan area perkantoran dan pusat bisnis ibukota. Memiliki rumah di kawasan seperti ini dengan harga tergolong murah tidak sampai 10 miliar merupakan iklan yang sangat jarang sekali, oleh karena itu ada baiknya segera miliki hunian ini sebelum di beli oleh orang lain.

Foto Rumah Dijual Di Antasari

558ca6e2-9f64-4f58-a49e-45b50a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3 + 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 317 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Tahun dibangun: 2014

Berada di lokasi strategis dekat sekali dengan area kemang, area perkantoran, sarana pendidikan, sarana kesehatan dan sarana ibadah akan membuat hidup anda menjadi lebih mudah. Lingkungan komplek perumahan sangat kondusif, tidak berisi, cukup tenang, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena lingkungan di dukung dengan adanya kemanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda bersama keluarga.

Seperti yang terlihat pada foto rumah di atas, bisa anda lihat bahwa bangunan ini di bangun di atas tanah seluas 317 m2 dan luas bangunan 350 m2 hal ini menunjukkan bahwa iklan rumah antasari yang saya iklankan ini sangat layak untuk anda miliki dan sangat mewah sekali. Tunggu apalagi, segera miliki rumah antasari sebelum terjual ke tangan orang lain.

Selengkapnya bisa anda lihat pada halaman rumah dijual di antasari.


Anda mencari rumah idaman di kawasan strategis, dekat area perkantoran, dekat pusat bisnis ibukota dan memiliki akses yang mudah? Segera kunjungi situs properti rumahku.com. Ribuan listing rumah dijual di antasari http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/antasari/, jakarta selatan siap huni dengan desain mewah, akses mudah, lokasi sangat strategis dan masih banyak lagi area lainnya dengan spesifikasi terbaik serta harga terbaik untuk anda. Kami adalah media iklan properti yang memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencari rumah idaman semudah membalikkan telapak tangan! Update setiap hari rumah berbagai macam model mulai dari yang murah, sederhana, cluster, KPR, minimalis sampai rumah mewah semua bisa anda dapatkan updatenya pada situs properti kami! Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top