Klopp: Saya Telah Buat Lewandowski Jadi Bintang

sandysandoro

New member
Klopp: Saya Telah Buat Lewandowski Jadi Bintang


jk.jpg


Marseyside, SunduL- Pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa bimbingan darinya berperan besar dalam membuat Robert Lewandowski menjadi bintang seperti sekarang.

Klopp bekerjama dengan striker asal Polandia tersebut saat masih mengarsiteki Borussia Dortmund selama empat tahun. Dia bersama Lewandowski bekerjasama pada tahun 2010 sampai tahun 2014 dan berhasil mempersembahkan dua gelar Bundesliga bagi Dortmund dan membawa tim kebabak final Liga Champions Eropa pada beberapa tahun lalu.

Striker berusia 27 tahun itu bergabung ke Dortmund dari Lech Poznan pada tahun 2010 dan kini telah berkembang dari pemain yang tidak dikenal menjadi salah satu striker paling berbahaya di Eropa.

“Kepuasan terbesar yang bisa saya dapatkan adalah melihat seorang pemain seperti Lewandowski, Saya membeli dia dari klub kecil di Polandia, tapi anda semua bisa melihat bagaimana permainannya saat ini,” kata Klopp kepada wartawan.

“Perbedaan dari permainannya pada saat itu dengan sekarang sangatlah tidak dapat dipercaya. Saya tidak cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa saya adalah satu-satunya orang yang berperan terhadap perkembangan dirinya, tapi tentu saya yakin kalau saya berperan besar dalam hal itu.”


Menurut kalian, Apakah tenaga Robert Lewandowski mampu membantu skuad Liverpool ?
 
Back
Top