Mau Tahu Tempat Wisata Malam yang Oke Di Kuta Bali ?

timothyganda

New member
Wisata-Malam-Kuta.jpg

Kebanyakan masyarakat kita pasti sudah pada tahu ya kalau pulau Dewata ini sudah punya kelengkapan objek wisatanya, mau siang ataupun malam, mau alam, kuliner dan lain-lain Bali lengkap deh, makannya pulau kebanggan kita ini bisa sampai terkenal keseluruh penjuru dunia karena keindahan dan keramahan penduduknya.

Nah kalau kamu ada rencana ke Bali, kamu coba jalan ke Kuta saat malam harinya, tempat-tempat oke banget udah menunggu loh untuk kamu kunjungi, kayak Sky Garden, Bounty Discotheque, Alleycats, Eikon Bar & Lounge, dan Velvet & Hypnotized.

Wisata-Malam-Kuta-2.jpg

Masing-masing tempat tersebut punya kelebihan sendiri yang mereka tawarkan masing-masing dan memang jadi yang terbaik di Kuto. So, kalo lagi ada di Kuta Bali, wajib kunjung deh tempat-tempat diatas. Cek langsung aja ke sumber ya untuk info lengkapnya.

Sumber
 
Kalau adem berarti itu di dataran tinggi ya? nah pernah liat juga tuh emang iklan travel gitu di ubud tp viewnya sawah2 gitu, emang rasanya bisa ngilangin stress ya kayaknya klo liat suasana alam bgitu :)
 
Back
Top