5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Hollywood] 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015



SUMBER

Majalahberita855, Jakarta - Pada kesempatan sebelumnya tentunya sudah pernah kita bahas mengenai 7 Jadwal Film Bioskop yang paling ditunggu-tunggu ! dan sekarang setelah memasuki dibulan Oktober ini. Tentunya kita akan kembali dihadirkan berbagai film terbaru dari Hollywood dan tidak kalah menariknya judul-judul dari film baru di bulan Oktober pun telah bermunculan di Bioskop-bioskop di tanah air. Pastinya anda penasaran bukan ?

Berikut 5 Film Bioskop Oktober 2015 yang paling ditunggu-tunggu dan Wajib Nonton yah !

1. The Walk



The Walk merupakan salah satu film yang diambil dari tulisan karya dari Philippe Petit yang berjudul To Reach the Clouds. Diceritakan seorang seninam dari Perancis yang bernama Philippe Petit yang mencoba ingin menyeberangi dua gedung kembar WTC dengan menggunakan tali kawat.

Proses perjalanan dari Petit untuk mencapai keinginannya demi melakukan aksi berbahaya membuat namanya semakin melegenda, namun keinginannya itu tidak semudah dan semulus yang dibayangkan. Berbagai alat khusus dan resiko yang ditimbulkan saat memasang kawat yang menjulang diantara dua gedung kembar WTC pun menjadi salah satu hal yang menjanjikan di dalam film ini.



Petit yang sudah terobsesi diceritakan, mati-matian bersamaan dengan timnya memikirkan bagaimana caranya mereka bisa memecahkan rekor dunia. Film yang menggambarkan kembali suasana pada tahun 1974 ini pun dirilis tujuh tahun setelah munculnya film dokumenter tentang aksi Petit, Man on Wire (2008).

Film The Walk juga melibatkan berbagai bintang aktris seperti Joseph Gordon-Levitt, Ben Kingsley, James Badge Dale, Ben Schwartz, Steve Valentine, dan Charlotte Le Bon. Robert Zemeckis (Forest Gump, Cast Away, Flight) duduk diatas bangku sutradara.

2. Pan



Asal usul mengenai cerita dari Peter Pan bisa tergambar jelas melalui aksi dari film Pan yang dirilis di bulan Oktober ini di Indonesia. Peter merupakan seorang anak yang telah ditinggalkan oleh ibunya untuk hidup disebuah panti asuhan.

Momen ketika Peter Pan dibawa ke Neverland untuk pertama kali, serta anda dapat menyaksikan keindahan dari lokasi fiksi tersebut menjadi sebuah daya tarik tersendiri didalam film ini yang disutradarai oleh Joe Wright.



Didalam film ini kita juga dapat menyaksikan Peter Pan (Levi Miller) bertemu dengan Captain Hook (Garrett Hedlund) untuk kali pertama, dan di film ini juga kita menyaksikan mereka berdua masih berteman.

Pemain yang terlibat didalam film Pan diantaranya adalah Hugh Jackman sebagai Blackbeard, Rooney Mara sebagai Tiger Lily, Adeel Akhtar sebagai Smee, Amanda Seyfried yang didaulat sebagai Mary, Leni Zieglmeier sebagai Wendy, dan Cara Delevingne sebagai putri duyung kembar.

3. Goosebumps



Tentunya kita mengenal salah satu Novel horor waktu remaja pada tahun 1990-an, Goosebumps yang merupakan karya R.L. Stine ini berhasil dibuat kedalam salah satu layar lebar berjenis horor fantasi yang bercampur dengan komedi serta unik.

Jack Black yang ikut membintangi Film Goosebumps sebagai R.L. Stine, pengarang buku-buku horor Goosebumps, yang tinggal bersama dengan putrinya, Hannah (Odeya Rush). Diceritakan Ayah dan anak ini punya tetangga baru, yakni seorang remaja bernama Zach (Dylan Minnette) yang ternyata menyukai Hannah, namun ternyata sang ayah tidak menyetujui hubungan mereka.



Keseruan difilm Goosebumps, Ketika Zach secara tidak sengaja membuka kunci naskah-naskah manuskrip novel horor R.L Stine. Disini bencana pun mulai terjadi. Monster, hantu, serta makhluk-makhluk menyeramkan lainnya mulai bermunculan dari buku dan mengamuk di dunia nyata.

Bagi anda yang pernah sudah pernah membaca novelnya, Goosebumps versi layar lebar dari arahan sutradara Rob Letterman ini kembali membawa kita bernostalgia kembali bersama makhluk-makhluk menyeramkan dari novel horor itu.

Para penonton juga pasti akan bakal menemui sang pengarang, R.L Stine bersama makhluk-makhluk seram hasil ciptaanya. Sebut saja Abominable Snowman, Invinsible Boy, hingga Slappy dan The Lawn Gnomes.

4. Paranormal Activity : The Ghost Dimension



Paranormal Activity tentunya sudah kita kenal dengan kengerian didalam film-film sebelumnya, hadir kembali Paranormal Activity : The Ghost Dimension yang berpusat kepada sebuah keluarga yang baru pindah kerumah baru. Diceritakan ketika mereka menemukan sebuah kotak yang berisi kaset rekaman aktivitas paranormal disekitarnya.

Film arahan dari Gregory Plotkin ini disebut-sebut sebagai judul terakhir dari serangkaian seri Paranormal Activity yang dimulai sejak 2009. Salah satu yang menarik disini dari film Paranormal Activity : The Ghost Dimension adalah bagaimana cara untuk memasuki sebuah dimensi hantu.



Produser Jason Blum menjanjikan bahwa didalam film terakhir ini dia akan menjawab semua pertanyaan fans mengenai misteri berbagai iblis dari judul-judul yang sudah pernah tayang sebelumnya. Terutama, soal momen kerasukan yang selalu menjadi andalan dari franchise Paranormal Activity.

Chris J. Murray, Brit Shaw, Gill, dan Ivy George merupakan daftar nama-nama pemain yang didalamnya yang diceritakan sebagai satu keluarga yang mendapatkan fenomena gaib didalam dalam rumah barunya.

5. Crimson Peak




Dalam Film Crimson Peak melibatkan nama Guillermo del Toro sebagai sang sutradara, membuat film dari Crimson Peak sebagai salah satu film horor paling ditunggu-tunggu sepanjang bulan Oktober 2015 ini.

Disini kita akan menyaksikan berbagai hantu bergentayangan yang akan mengancam jiwa siapapun disekitarnya. Para karakter-karakter utama pun tidak luput dari teror yang mengerikan dari para hantu.



Disebutkan didalam Kisah Crimson Peak yang bertempat didalam sebuah rumah tua di wilayah Cumbria, Inggris. Serta sebagian lokasinya merupakan sebuah pedesaan serta pegunungan utara di Inggris pada abad ke-19.

Cerita bermula ketika Thomas Sharpe (Tom Hiddleston) menikahi penulis muda yang bernama Edith Cushing (Mia Wasikowska). Thomas pun kemudian membawa sang istri ke rumah masa kecilnya dan bertemu dengan saudari kandungnya (Jessica Chastain).



Setelah bertemu dengan saudari Thomas yang eksentrik tersebut, disinilah Edith mulai merasakan keadaan yang tidak nyaman berada didalam rumah barunya. Terlebih lagi, ia mengetahui bahwa rumah yang dia tempati tersebut ternyata dihuni juga oleh makhluk gaib.

Selain ketiga bintang yang telah kita sebutkan diatas, terdapat juga Aktor Charlie Hunnam sebagai dokter yang ingin menjauhkan Edith dari tempat menyeramkan tersebut.

Tentunya akan banyak kengerian dalam Crimson Peak yang sangat sayang apabila anda lewatkan, Terlebih anda merupakan pecinta dunia horror diseluruh dunia.

Sekian Artikel kami mengenai 5 Film Bioskop Wajib Nonton Oktober 2015 yang tentunya bisa menjadi referensi film bioskop yang bisa anda nonton ketika hari weekend bersama kerabat, pacar ataupun keluarga anda.
majalahberita855
majalahberita855 majalahberita855 is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 6

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015

The Walk Kereeennn ...........
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015

hmm yang paling menarik kayanya Crimson Peak

Paranormal Activity yang jenis found footage, kurang mengerti
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 6.670
 
Reputasi: 117






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015

Paranormal Activity : The Ghost Dimension menarik untuk ditonton .....
888444222 888444222 is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0

__________________
cocktail dresses





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015

sepertinya yang memuaskan itu hanya Thewalk dan goosebump, karna yang lainnya belum nonton hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015

ane mah nunggu pan, sambil mengenang masa kecil tentang peterpan.

meskipun band nya udah bubar se enggaknya film nya masih tetap di hati.
abory
abory abory is offline
City Level

Post: 499
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015

Udah nonton semua, keren-keren banget dah filmnya
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015

menyimak kaka

aku udah pernah nonton semua tuhh keren banget
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.085
 





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015

keren keren banget film nya
monster123
monster123 monster123 is offline
City Level

Post: 337
 
Reputasi: 0

__________________
Aneka Masakan Nusantara -> jendelakuliner.com

Aneka Masakan Nusantara





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015

menyimak kaka
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.085
 
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jurassic World (Imax 3D) (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis film yg bakalan seru dan meledak nih ratingnya,film ini nih yg wajib ditunggu2 guys..hehehhe.. gerara TV & Film 15


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.