Penemu dan pencipta Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Science & Penemuan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Penemu dan pencipta

Aku pengen kumpulin nama2 penemu dari jaman dulu sampai jaman sekarang nih sebanyaknya buat bahan mading, kalau kamu tahu tambahin yah



aku mulai dari

Thomas alva edison : Penemu lampu bohlam, kalau ga ada dia gimana ya sekarang mungkin ga pake lampu



Alfred nobel : Penemu dinamit, namanya dipakai untuk penghargaan nobel sekarang yang tiap tahun kasih untuk 6 orang



Bill gates : Penemu microsoft, eh ini termasuk gak ya?? menurut aku sih termasuk tapi sudah modern sehingga mungkin belum jadi legenda dan belum banyak dibukukan




.... tambahin juga dunk
Village Level

Post: 68
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Penemu dan pencipta

Columbus : Benua amerika
Phytagoras : rumus pitagoras
fastboy
City Level

Post: 269
 
Reputasi: 14

__________________

Recent Blog: And So It Goes   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Penemu dan pencipta

Kutip:
Oleh maniak View Post
Aku pengen kumpulin nama2 penemu dari jaman dulu sampai jaman sekarang nih sebanyaknya buat bahan mading, kalau kamu tahu tambahin yah



aku mulai dari

Thomas alva edison : Penemu lampu bohlam, kalau ga ada dia gimana ya sekarang mungkin ga pake lampu

Nggak ada tomas alva edison pun kita bisa menikmati lampu, penemu sebenarnya kan bukan tomas, tapi orang itali, hak ciptanya dicuri oleh tomas, tomas yang memiliki kekayaan banyak, memperkerjakan ilmuan untuk meneliti tentang lampu, tapi ada ilmuan yang memang sudah menciptakan lampu tak mau ikut bekerja dengan tomas, entah gimana ceritanya tomas berhasil mencuri hak cipta penemu tersebut, sehingga tomas yang duluan mempatenkan lampu. Saya kurang tau ceritanya, saya pernah menonton filmnya dalam bentuk kartun, tomas itu orang yang jahat berkebangsaan amerika
beast666
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Penemu dan pencipta

Benarkah?
Ada bukti ga?
Hoho...
alfalink
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Penemu dan pencipta

Ada., Bahkan dibuat film kartun buat anak-anaknya, saya pernah nontonlo, kalau kartun itu bohong tentu akan dituntut orang yang buat itu kartun, tapi judulnya saya lupa
beast666
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Penemu dan pencipta

cari z di google..
he,,
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Penemu dan pencipta

penemu mesin uap : diesel
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Galaxy Alpha   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Penemu dan pencipta

hh
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Penemu dan pencipta

jng parlente ka
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Penemu dan pencipta

puki
munir
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pencipta Reaktor Biogas nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 7
UFO adalah Pencipta kehidupan di Bumi edyot Misteri & Supranatural 20
ane mau nanya SIAPA ya PENCIPTA LAGU CICAK2 DI DINDING dan BALONKU ADA LIMA ok terima kasih andries Musik & Lagu 8
siapa penemu Pithecanthropus Erectus? Adamsuhada SMP/MTs Kelas 7 3
BAKRIE sang pahlawan Penemu Serpihan ekor pesawat Adam Air andries Politik, Ekonomi & Hukum 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.